DFSK Gelora Minibus. DFSK
DFSK Gelora Minibus. DFSK

Mobil Baru

Alternatif Lain Toyota HiAce, DFSK Gelora Minibus Mengaspal

Otomotif mobil baru DFSK Kendaraan Komersial
Ekawan Raharja • 22 Januari 2021 15:00
Jakarta: DFSK di semester 2 tahun 2020 sudah memperkenalkan Gelora blind van kepada pasar otomotif Indonesia. Kini di awal tahun 2021, mereka langsung tancap gas dengan melengkapi model van yang ditawarkan melalui Gelora minibus.
 
Para pengusaha yang tertarik untuk memiliki kendaraan komersial ini, bisa membeli mobil van tersebut seharga Rp185 juta (on the road DKI Jakarta). Selain itu, mereka menyebutkan bahwasanya mobil ini sudah bisa dipesan di 90 jaringan resmi merek Tiongkok tersebut yang tersebar di Indonesia.
 
PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, menjelaskan peluncuran model minibus ini menjadi komitmen dalam memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia, khususnya menjadi solusi mobilitas di segmen kendaraan niaga. Kendaraan komersial ini bisa dimanfaatkan di berbagai bidang usaha seperti usaha fleet, jasa angkutan, travel, perhotelan, pariwisata, dan berbagai sektor lainnya.
 
Alternatif Lain Toyota HiAce, DFSK Gelora Minibus Mengaspal
 
“DFSK dengan bangga mulai memasarkan Gelora minibus untuk seluruh konsumen setia yang membutuhkan van ini dalam mendukung kelancaran usaha mereka. Kehadiran model minibus ini juga melengkapi varian blind van yang sudah dihadirkan pada akhir 2020 lalu, dan memenuhi janji kami untuk terus melengkapi lini kendaraan yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia,” ungkap Achmad Rofiqi melalui keterangan resminya.
 
Di atas kertas, Gelora minibus memiliki dimensi 4.500mm x 1.680mm x 2.000mm (PxLxT). Sebagai model minibus, Gelora memiliki kapasitas maksimal 11 orang penumpang, dengan konfigurasi jok yang fleksibel mulai dari 2/7/9/11 sesuai dengan kebutuhan.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif