Mobil Baru

Bergaya Crossover, Hyundai i20 Active Terlihat Gagah

Ainto Harry Budiawan 07 Mei 2018 08:51 WIB
hyundai
Bergaya Crossover, Hyundai i20 Active Terlihat Gagah
Hyundai i20 Active akankah masuk pasar Indonesia? Autondtv
New Delhi: Hyundai punya mobil hatchback yang dipasarkan secara global yakni i20. Mobil ini juga sudah masuk pasar Indonesia, dan menjadi pesaing dari Honda Jazz, Toyota Yaris, Kia Rio hingga Suzuki Swift.

Brand asal Korea Selatan itu pun menambah varian dengan kehadiran i20 Active, yang rilis untuk pasar India. Dituliskan Rushlane, mobil berstatus hatchback terlaris itu dibuat bergaya crossover.

Tentu ubahan terbesar ada pada eksteriornya. Misal desain bumper depan yang kini lower guard berwarna silver, grill baru, pelek alloy warna silver, over fender hitam hingga roof rail.

Bagian interior juga mendapat ubahan meski tak begitu signifikan, seperti aksen warna abu-abu dan layar audio tujuh inci. Khusus untuk warna biru, interior juga diberi aksen warna serupa pada ventilasi AC, jok dan tuas perseneling.


Tak ada update lain yang disebutkan seperti penambahan ketinggian mobil atau bobot total. Jantung mekanis yang diusung masih tetap sama, untuk India ada opsi mesin 1.200cc bensin dan 1.400cc diesel.

Mengingat tren mobil bergaya crossover sedang marak di Indonesia, apakah PT Hyundai Mobil Indonesia juga akan ikut mendatangkan i20 Active? Kita tunggu saja.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id