Nissan Terra sudah meluncur di Filipina. Nissan
Nissan Terra sudah meluncur di Filipina. Nissan

Nissan Terra Launching di GIIAS 2018?

Otomotif mobil baru
Ekawan Raharja • 09 Juli 2018 06:48
Jakarta: Nissan memang berencana untuk menghadirkan Terra di Indonesia. Ada kemungkinan SUV ini akan muncul untuk pertama kalinya di Agustus 2018.
 
Melalui akun facebook General Manager Marketing Strategy PT Nissan Motor Indonesia, Budi Nur Mukmin, menampilkan sebuah foto mobil yang terselubung kain hitam. Di dalamnya tertulis Legacy Reborn.

Di kolom keterangannya, Budi menulis sebuah website untuk daftar mendapatkan nawala seputar Terra. Ada kemungkinan orang-orang yang sudah daftar akan mendapatkan nawala ketika suv rival Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner tersebut diluncurkan.
 
Jika melihat momennya, ada kemungkinan mobil ini akan meluncur di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Mengingat pameran otomotif tersebut tinggal menghitung hari.

Seperti kedua rivalnya, Terra menggunakan sasis ladder frame. Mobil gambot ini memang di desain untuk melewati jalan-jalan off road.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemungkinan Terra yang akan dipasarkan memiliki spesifikasi yang mirip dengan yang sudah diluncurkan di Filipina. DI sektor mesin bakal dipersenjatai 2,500 cc yang menyemburkan tenaga 190 daya kuda pada 3.600 rpm dengan torsi 450 Nm pada 2.000 rpm.
 
Lantas apakah mobil ini akan meluncur di GIIAS 2018 atau tidak? Tunggu saja kabar baiknya.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi