Suzuki Indonesia Ikut Riset All New Jimny
All New Suzuki Jimny kini menjadi generasi keempat. Suzuki
Bali: All New Jimny akan meluncur dalam waktu dekat ini. Bahkan untuk generasi terbarunya itu, Indonesia juga turun tangan dalam pengembangannya.

Head of Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Harold Donnel, menjelaskan Suzuki Indonesia juga memberikan masukan untuk pengembangan All New Jimny. Mulai dari tema utama desain, hingga beberapa detail.

"Dari Suzuki Indonesia, kami mengapresiasi Suzuki Motor Corporation (SMC) sebagai prinsipal. Mereka juga mendengarkan masukan dari SIS di susu produk, terutama Jimny," ujar Harold Donnel Selasa (27/6/2018) di Taman Sukasada Ujung Bali.

Masukan pertama yang diberikan untuk pengembangan All New Jimny adalalah idealisme desainnya. SUV produksi Jepang tersebut harus mempertahankan kemampuan 4x4 dan 4x2 dengan bentuk compact SUV.


Selanjutnya masukan mengenai ground clearance. Mengingat bagaimana pun juga All New Jimny adalah mobil penggaruk tanah yang membutuhkan ground clearance untuk melibas berbagai kondisi medan.

"Komen untuk kamu adalah retroisme. Retroisme salah satu yang kami dengungkan, animo yang luar biasa dari Ignis. Rettroisme salah satu faktor yang bisa mengangkat nama Jimny di global, sejauh ini sudah diaplikasikan oleh SMC," lanjut Harold.

Jimny dikabarkan dalam waktu dekat akan segera diluncurkan di Jepang untuk debut dunianya. Lantas apakah akan masuk ke Indonesia? Mari tunggu saja kabar dari SIS.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id