DFSK SUper Cab. DFSK
DFSK SUper Cab. DFSK

Kendaraan Komersial

Ini Penyebab Mobil Pikap Laris Manis Di NTB

Otomotif industri otomotif DFSK Kendaraan Komersial
Ekawan Raharja • 01 Agustus 2021 12:00
Mataram: Keberadaan kendaraan komersial sangat dibutuhkan untuk mendukung perkembangan dunia usaha di Indonesia. Bahkan penerimaan kendaraan pikap di daerah Nusa Tenggara Barat (NTB) sangat tinggi dan menggiurkan para produsen pikap di Indonesia.
 
Menurut data dari DFSK, total penjualan retail mobil di Pulau Lombok di Semester I 2021 mencapai 2.513 unit kendaraan. Uniknya, 38,12 persen dari pangsa pasar otomotif di NTB dikuasai oleh kendaraan komersial ringan model pikap.
 
PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, mengakui hingga saat ini model Super Cab mendapatkan penerimaan yang positif dari konsumen. Bahkan, secara tegas menyebutkan pikap yang mereka tawarkan bisa bersaing dengan sejumlah pemain lainnya.
 
"Kendaraan-kendaraan DFSK dipilih karena berkualitas, desain yang modern dan atraktif, bertenaga, serta kemampuannya yang bisa diandalkan di berbagai aktivitas. Termasuk kendaraan-kendaraan komersial kami berkontribusi aktif membantu pergerakan perekonomian sehari-hari masyarakat di NTB,” ungkap Achmad Rofiqi.
 
Kalau meninjau segmen kendaraan pikap ringan, ada 2 kompetitor besar yang dihadapi oleh Super Cab. Keduanya adalah Suzuki Carry dan Daihatsu Gran Max yang jauh sejak lama melayani para pengusaha yang membutuhkan kendaraan angkut.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif