NEWSTICKER
New Tucson model year 2020. Hyundai
New Tucson model year 2020. Hyundai

Mobil Baru

New Hyundai Tucson Sudah Mendarat di Indonesia

Otomotif mobil baru hyundai
Ekawan Raharja • 23 Januari 2020 19:31
Jakarta: Hyundai Indonesia memulai tahun bari dengan menghadirkan New Tucson dengan ubahan minimalis alias facelift. Crossover ini hadir dengan desain baru yang lebih segar dan sejumlah fitur baru yang diperuntukan meningkatkan kenyamanan penumpang selama perjalanan.
 
Ubahan eksterior bisa ditemukan di Radiator Grille dipadu Projection Head Lamp dengan Auto Light Control System seperti yang sudah diaplikasikan di Santa Fe dan Kona. Bagian pencahayaan bentuknya kini lebih dinamis dengan LED DRL with fog lamp, pun lampu belakangnya selaras dengan body yang compact. Bentuk spionnya baru dengan Puddle Lamp and Side Repeater, Door trimnya menggunakan warna krom garnish, handle pintunya kini dilapisi warna krom, dan pelek model baru 17 inci berukuran 225/60.
 
Masuk ke dalam kabin menawarkan nuansa kabin yang lega dan nyaman dengan didukung warna baru nuansa Beige. Penyegaran interior terlihat pada New Center Fascia lebih modern/clean yang mudah diakses oleh pengemudi, New Power Seat Driver 8 Way + Lumbar Support, dan New Leather Wrap Steering Wheel. Tidak ketinggalan tersedia Push Start Button dan pilihan drive mode: normal, eco dan sport (Gasoline) dan 2 pilihan drive mode: eco dan sport (CRDi).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


New Hyundai Tucson Sudah Mendarat di Indonesia
 
Rear Air Ventilation System baru,memberikan kesejukan yang maksimal bagi penumpang belakang. USB Port juga disediakan untuk kemudahan penumpang belakang untuk menambah daya gadget/smartphone-nya. Terdapat layar sebesar 4.2 inci TFT LCD Supervision Cluster yang menampilkan berbagai informasi kendaraan termasuk fitur drive mode. Demi menunjang kebutuhan hiburan, penumpang disediakan layar 7 inci display audio dengan konektivitas yang mendukung Android Autolin.
 
Unsur keamanan dan kenyamanan penumpang dilengkapi dengan ABS & EBD System untuk pengereman yang optimal, Dynamic Guideline Camera yang memudahkan pengemudi ketika memarkir kendaraan, Rear Parking Sensor guna memberikan tanda/kode bagi pengemudi untuk jarak aman ketika parkir maupun mundur. Ada pula Down Hill Brake Control, Hill-Start Assist Control, Electric Parking Brake serta Dual Airbag System di depan. Jangan lupakan tambahan Immobilizer dan Smart Key, auto up-down & Safety Power Window.
 
“New Hyundai Tucson dengan tampilan segar ini melengkapi SUV-SUV Hyundai lainnya yang telah hadir di Indonesia dengan kualitas dan desain Hyundai global,” ujar PLT President Director PT Hyundai Mobil Indonesia, Denny Siregar, melalui keterangan resminya.
 
Tertarik memilikinya? Varian Gasoline 2.0 NU MPi Atkinson dengan transmisi Automatic Shiftronic-6 Speed dijual seharga Rp464 juta dan CRDi EVGTurbo 2.000 cc (diesel) dengan transmisi Automatic Shiftronic 6 Speed dibanderol Rp 520 juta (on the road DKI Jakarta). Konsumen nantinya bisa memilih New Tucson dengan warna Phantom Black, Platinum Silver, Pepper Grey, dan White Cream.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif