Velozity DeBogorS melakukan kunjungan ke Kepolisian Resort Bogor untuk bersilaturahmi dan sekaligus menunjukan dukungannya. Velozity
Velozity DeBogorS melakukan kunjungan ke Kepolisian Resort Bogor untuk bersilaturahmi dan sekaligus menunjukan dukungannya. Velozity

Klub dan Komunitas

Velozity DeBogorS Tunjukan Dukungan Kepada Kepolisian Bogor

Otomotif klub mobil
Ekawan Raharja • 03 Juni 2020 13:18
Bogor: Veloz Community (Velozity) Chapter DeBogorS merupakan salah satu komunitas yang cukup aktif menggelar berbagai kegiatan sosial selama pandemik Covid-19. Setelah melakukan beragam kegiatan sosial kepada masyarakat, kini mereka juga menunjukan dukungan kepada pihak Kepolisian Republik Indonesia.
 
Di hari Kelahiran Pancasila pada Senin (1/6/2020), mereka melakukan kunjungan ke Kepolisian Resort Bogor untuk bersilaturahmi dan sekaligus menunjukan dukungannya. Mengingat kepolisian selama ini merupakan salah satu garda terdepan yang berperan dalam memutus rantai virus korona yang ada di Indonesia.
 
Selain dukungan moral, para penggiat otomotif ini juga memberikan sejumlah peralatan kepada pihak Kepolisian berupa masker kain, sarung tangan karet, dan multivitamin kepada para petugas. Alat-alat perlindungan diri (APD) yang diberikan bisa menjadi modal untuk para polisi menjalankan pekerjaannya di tengah kondisi sulit sekarang ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Velozity DeBogorS Tunjukan Dukungan Kepada Kepolisian Bogor
 
“Terima kasih sekali kepada Velozity yang sudah perhatian kepada kami, dan kami doakan agar komunitas Velozity ini selalu sukses dan bisa menjadi contoh bagi komunitas yang lain. Hal seperti ini juga harus ditingkatkan untuk kepedulian bersama,” ungkap Pamenwas Polres Bogor, Kompol Ahmad Wiryo, melalui keterangan resminya.
 
Ketua Chapter Velozity DeBogorS, Vina Sasta, yang turut hadir juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga kesehatan dan saling membantu di kondisi sekarang ini. "Jangan pernah lelah menjaga persatuan NKRI dengan bergotong royong bersama–sama, saling membantu untuk memutus rantai penyebaran pandemik Covid-19."
 
Velozity merupakan komunitas resmi untuk Toyota Avanza Veloz dan menjadi bagian dari Toyota Owners Club. Komunitas mobil ini sudah memiliki lebih dari 2.000 member yang tersebar di 24 chapter seluruh Nusantara.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

1593070590673

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif