All New Nissan Note e-Power. Nissan
All New Nissan Note e-Power. Nissan

Mobil Listrik

Selain Kicks, Nissan Juga Punya Mobil e-Power Lainnya

Otomotif mobil baru mobil listrik nissan mobil hatchback
Ekawan Raharja • 02 Desember 2020 16:00
Jakarta: Nissan sudah memperkenalkan dan meniagakan Kicks e-Power untuk konsumen di Indonesia. Ternyata selain model Kicks, mereka juga memiliki mobil lain yang berteknologi e-Power yakni Note.
 
Jenama asal Jepang itu baru saja memperkenalkan All New Note untuk pasar Jepang, dan kemudian dilanjutkan untuk pasar global. CEO Nissan, Ashwani Gupta, menjelaskan model ini salah satu model utama penjualan mereka Negeri Sakura.
 
"Dengan All New Note, kami ingin membawa kesenangan dari e-Power kepada lebih banyak konsumen. Sekali merasakan e-Power, Anda akan secara langsung mengetahui kepada mobil ini bisa diterima oleh banyak konsumen. Mobil ini menawarkan performa unik dengan 100 persen digerakan oleh motor listrik namun tanpa membutuhkan charger baterai," ungkap Ashwani Gupta dikutip dari situs resmi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


All New Note dibangun dengan menggunakan platform baru. Perubahan sasis ini kemudian juga selaras dengan ubahan desainnya yang mengedepankan nilai modern, futuristik, dan stylish.
 
Pembaruan tampak jelas di bagian grill dengan mengadopsi V-Motion terbaru berpadu dengan LED proyektor yang minimalis dan elegan. Ada juga lubang udara di sisi kanan dan kiri bumper, serta lips bumper hitam di bagian bawahnya. Sedangkan bagian peleknya menggunakan ukuran 16 inci dengan desain yang cukup modern.
 
Halaman Selanjutnya
Masih ke dalam interior, All…
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif