Subaru Indonesia berkunjung ke Bambang Soesatyo (pakai baju batik). IMI
Subaru Indonesia berkunjung ke Bambang Soesatyo (pakai baju batik). IMI

Komunitas Otomotif

Subaru Menghadap Ke Ketua MPR, Ada Apa?

Otomotif MPR subaru klub mobil IMI Indonesia komunitas otomotif Bamsoet Kecelakaan
Ekawan Raharja • 23 Januari 2022 15:45
Jakarta: Subaru mencoba kembali eksis di Tanah Air melalui perusahaan baru. Merek asal Jepang ini kemudian bergerak cukup cepat dengan menemui Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet), yang kantornya yang berlokasi di Gedung DPR.
 
Menurut keterangan resminya, produsen mobil ini memiliki komitmen dalam membangun citra dan komunitasnya di Indonesia. Oleh sebab itu, mereka mengunjungi Bamsoet yang juga berstatus sebagai Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI).
 
"Komunitas adalah hati dari Subaru, dan sementara IMI merupakan payung organisasi untuk komunitas otomotif di Indonesia. Sinergi antara Subaru Indonesia, Plaza Auto Mega, dan IMI jelas sangat strategis untuk membangun komunitas di Indonesia," ungkap melalui akun resmi Instagramnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kunjungan ini diterima langsung oleh Bamsoet, dan di berharap para pihak pabrikan bisa bergabung ke IMI. Mengingat kehadirannya bisa meningkarkan olahraga dan mobilitas otomotif di Indonesia, mengingat banyak pembalap dan klub yang menggunakan Subaru sebagai mobil balapnya.
 
Terlebih di tahun 2022, pihak pabrikan akan memilai penjualan dengan mengusung model terbaru yang diperkuat BOXER Engine, Symmetrical AWD, dan Global Platform.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif