DnZ Wheels Type One cocok untuk mobil berukuran compact. DnZ Wheels
DnZ Wheels Type One cocok untuk mobil berukuran compact. DnZ Wheels

Komponen Otomotif

Obat Ganteng dari DnZ Wheels, Tampilan Makin Racing

Otomotif komponen otomotif
Ekawan Raharja • 28 September 2020 09:00
Jakarta: Berbagai komponen aftermarket lokal bisa dimanfaatkan oleh untuk mendandani mobil kesayangannya, tentu dengan harga yang lebih terjangkau dan kualitas yang tidak kalah dibandingkan komponen impor. Salah satunya para produsen pelek lokal sekarang ini semakin banyak bermunculan, dan salah satunya adalah DnZ Wheels.
 
Produsen pelek lokal ini hasil pengembangan dari rumah modifikasi, Garasi Drift, dan diklaim memiliki kualitas internasional dengan harga yang terjangkau. Pengembangan ini merek satu ini berangkat dari mahalnya harga pelek racing asal Jepang yang ditawarkan di Indonesia, namun tetap diminati penggemar modifikasi.
 
“Konsep DnZ Wheels arahnya seperti pelek racing Jepang one piece yang sporty sesuai favorit kita. Pelek-pelek tersebut biasanya dibuat dengan desain yang tidak neko-neko tetapi karakternya kuat, sehingga desainnya bisa cocok dimasukkan ke mobil apa saja,” ujar Co-Owner Garasi Drift, Ziko Harnadi, melalui keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kali ini mereka sudah memperkenalkan model Type One dengan model jari-jari palang 10 yang dirancang sedemikian rupa agar tetap terlihat celong (center bore posisinya lebih ke dalam dibanding bibir velg). Keuntungan desain seperti ini membuat velg terlihat kekar dan memiliki pembagian bobot seimbang. Selain itu juga bisa diterapkan offset/et yang umum untuk beragam mobil.
 
Pelek yang ditawarkan ini membawa satu spesifikasi dengan diameter lingkaran 16 inci dan lebar 7 inci. PCD (pitch circle diameter)/lubang bautnya untuk mobil-mobil dengan spesifikasi 4/100 dengan et 38 dan finishing favorit berwarna Magnesium Gold. Ukuran yang ditawarkan ini cocok untuk mobil berukuran compact seperti Suzuki Ignis, Honda Brio, Toyota Yaris, Nissan March, Datsun GO+, Mazda2, Daihatsu Ayla, Toyota Agya, Honda Jazz, dan lain sebagainya.
 
“DnZ Wheels Type One didesain untuk menampilkan fitment pelek yang mampu membuat tampilan kaki-kaki jadi lebih stand out. Spesifikasinya juga diperhitungkan untuk mobil dengan body mobil standar, maupun mobil yang ditambahkan over fender,” terang Co-Owner Garasi Drift, Dipo Dwiki.
 
Halaman Selanjutnya


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif