Balapan terakhir Honda Jazz Speed Challenge di musim 2021. Honda
Balapan terakhir Honda Jazz Speed Challenge di musim 2021. Honda

Balap Mobil

Sayonara OMR Honda Jazz Speed Challenge

Otomotif mobil balap honda mobil balap mobil Honda Jazz Speed Challenge
Ekawan Raharja • 06 Desember 2021 12:00
Bogor: PT Honda Prospect Motor secara resmi mengakhiri one make race (OMR) mereka, Honda Jazz Speed Challenge (HJSC), yang sudah bergulir sejak 15 tahun silam. Hal ini tidak terlepas dari strategi jenama asal Jepang tersebut menghentikan penjualan Jazz di Indonesia, dan berakhir HJSC pun harus berakhir.
 
Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor, Adhi Parama Sugarda, menjelaskan IMR HJSC sudah ada sejak tahun 2006 hingga terakhir bergulir di tahun 2021. Ajang ini pun telah melahirkan berbagai pembalap pemula yang telah menjadi pembalap profesional seperti Rio SB, Fitra Eri, M Ferrel Fadhil, Benny Santoso, dan sebagainya.
 
"Tahun ini merupakan tahun terakhir dari kejuaraan OMR untuk mobil Jazz dan akan digantikan dengan Honda City Hatchback yang baru kami luncurkan pada awal tahun ini," ungkap pria yang akrab disapa Rama melalui keterangan resminya.
 
Rama juga menjelaskan di tahun depan, OMR baru sudah disiapkan dengan nama Honda City Hatchback Challenge. Secara umum, mobil ini juga tidak jauh berbeda dengan pendahulunya karena sama-sama mengusung model hatchback dan didukung mesin 1.500 cc.
 
"Kami yakin, performa mesin dari City Hatchback yang kompetitif akan membuat balapan musim 2022 mendatang semakin menantang dan menarik. Kami juga mengucapkan selamat kepada para pemenang dari OMR HJSC & HBSC, dan selamat bertemu kembali di musim mendatang,” tegas Rama.
 
Halaman Selanjutnya
  Pemenang HJSC dan HBSC…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif