Sketsa Hyundai Creta yang akan diproduksi di Indonesia. Hyundai
Sketsa Hyundai Creta yang akan diproduksi di Indonesia. Hyundai

Mobil Baru

Bocoran Hyundai Creta yang Bakalan Diproduksi Di Indonesia

Otomotif mobil baru hyundai Hyundai Creta
Ekawan Raharja • 23 Oktober 2021 16:00
Jakarta: Hyundai mengumumkan akan memproduksi model Hyundai Creta di pabrik yang sedang dibangun di Indonesia. Bahkan mereka pun sudah meluncurkan sketsa Creta untuk memberikan  gambaran yang jelas dari karakteristik produk SUV ini.
 
Creta merupakan produk global dan menjadi salah satu model yang cukup laris. Sedangkan ketika masuk ke Indonesia kelak, mobil ini akan mendapatkan sejumlah pendekatan desain yang baru hingga berbagai fitur terkini.
 
Karakter kuat dari Creta ditunjukkan oleh keselarasan antara tampilan depan yang tegas, body mobil dengan kesan yang kuat, serta tampilan visual unik lainnya. Desain garis atap lurus dan pilar C lebar semakin mempertegas tampilannya yang kokoh.
 
Sketsa desain belakang Hyundai Creta
 
Sektor fascia mengusung bahasa desain Parametric Jewel Grille dan Parametric Jewel Hidden DRL yang mengintegrasikan grill dan lampu secara penuh, pengembangan dari Parametric Dynamics. SUV ini juga didukung pula oleh Boomerang – type rear light dan High Mounted Stop Lamp (HMSL) yang menjadi kombinasi tepat untuk tampilan eksterior yang futuristik.
 
Sketsa ini juga menampilkan interior SUV yang sarat dengan nuansa premium, karakter yang kuat, dan dilengkapi dengan teknologi di kelasnya. Pada sisi depan, susunan dashboard horizontal memanjang ke arah pintu yang membentuk lekukan sayap, membuat ruang depan terlihat lebih berani, dinamis, dan memberikan perlindungan ekstra bagi penumpang. Kemudian, pada bagian fascia terdapat layar AVT berukuran 8 inci yang terintegrasi dengan konsol di tengahnya.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif