Begini Hasil Rekayasa Wajah Suzuki Ertiga Anyar
Suzuki Ertiga baru akan memiliki desain yang cukup berbeda dengan model yang ada sekarang. Instagram/rtiadhie
Jakarta: Suzuki Ertiga anyar beberapa kali tertangkap kamera meski masih berbalut stiker kamuflase. Hal ini membuat beberapa pihak mencoba menerka-nerka desain Ertiga anyar dengan membuat gambar renderingnya.

Seperti akun instagram @rtiadhie yang membuat desain rendering depan Ertiga anyar. Desain ini dibuatnya berdasarkan foto spyshoot saat Ertiga sedang menjalani uji coba di India.

Menurut digital modifikasi artis tersebut, Ertiga bakal tampil dengan grille berpalang yang cukup lebar. Tampilannya kurang leih akan kembali ke desain Ertiga di 2013 namun. Sementara desain headlamp pun dibuat lebih menyipit, dan antar foglamps seperti terhubung oleh bingkai hitam.

Kemudian ada pula Bintang maulana ramadhan pemilik akun instagram @bmrtg_auto_design yang membuat desain serupa. Bedanya Bintang membuat rekaan desain belakang Ertiga berdasarkan foto saat Ertiga menjalani uji coba di Indonesia.


Tampak lampu belakang dibuat lebih besar dan menyatu dengan reflektor. Selain di bagian pilar paling belakang menggunakan warna hitam untuk memberikan gaya floating roof. Mencitrakan tampilan Ertiga terbaru lebih dinamis dan sporty.

Apakah tampilan Ertiga terbaru akan sama dengan imajinasi kedua akun Instagram tersebut? Tunggu saja saat peluncuran Ertiga terbaru.



(UDA)