Mitsubishi Xpander Limited nongol di IIMS 2019. Medcom.id/M. Bagus Rachmanto
Mitsubishi Xpander Limited nongol di IIMS 2019. Medcom.id/M. Bagus Rachmanto

Hanya 1.000 Unit, Sekeren Apa Xpander Limited Edition?

Otomotif iims komponen aftermarket aksesoris otomotif IIMS 2019
M. Bagus Rachmanto • 27 April 2019 10:07
Jakarta: PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kian agresif dan semakin 'pede' pada model multi purpose vihicle (MPV) andalannya, Mitsubishi Xpander. Hal itu mereka perlihatkan dengan memperkenalkan ke publik varian baru Xpander Limited Edition atau edisi terbatas.
 
Menarik, sebagai varian baru yang menyandang predikat Limited Edition, Mitsubishi memasangkan beberapa komponen yang menghiasi eksterior dan interior, demi meningkatkan tampilan varian Xpander edisi terbatas.
 
Bahkan Mitsubishi mengklaim, jika aksesoris yang melekat di varian barunya ini hanya diperuntukan dan ada di Xpander Limited Edition, tidak dijual terpisah maupun ke konsumen model Ultimate standar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Untuk konsumen Xpander biasa, mereka tidak bisa membeli aksesoris yang ada di model limited edition. Kita sudah memberikan tampilan yang berbeda, jadinya nanti tidak ada spesialnya untuk mereka yang membeli Xpander Limited Edition tersebut kalau sama dengan yang biasa," ucap Deputy Group Head Planning and Communication MMKSI, Intan Vidisari saat dalam sharing session bersama media di IIMS, Jakarta, Jumat (26/4/2019).
 
Hanya 1.000 Unit, Sekeren Apa Xpander Limited Edition?
 
Mitsubishi Xpander Limited Edition merupakan model yang dipasarkan dalam satu tipe berbasis Xpander varian Ultimate transmisi matik, dan dengan Quartz White Pearl sebagai warna utama.
 
Fokus utama pengembangan yang dilakukan pada Xpander Limited Edition adalah dari sisi kenyamanan dan kemewahan interior serta tampilan eksterior. Dari sisi interior ketambahan Sporty Seat Cover, Ornament Decal, Exclusive Limited ID, dan Scuff Plate.
 
Sedangkan pada tampilan eksterior ketambahan Aero Kit, Mirror Cover Decal, Door Handle Protector, Fuel Lid Gardnish, Engine Hood Emblem dan Limited Edition Emblem.
 
Mitsubishi rencananya hanya akan memproduksi Xpander Limited Edition sebanyak 1.000 unit, dan akan diberi nomor 1 sampai 1000 pada spesial seat cover. Xpander Limited Edition dilabeli Rp275,1 juta, lebih mahal Rp10 juta jika dibandingkan dengan Xpander Ultimate biasa.
 
Apapun variannya, Mitsubishi Xpander nampaknya masih harus bersaing dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suxuki Ertiga, honda Mobilio, Wuling Confero S, Nissan All New Grand Livina, Daihatsu Luxio dan Suzuki APV, untuk memperebutkan segmen yang sama di pasar otomotif nasional.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif