Toyota New Hilux Black Rally Edition. Carscoops
Toyota New Hilux Black Rally Edition. Carscoops

Ogah Kalah Pamor, Toyota Siapkan Hilux Black Rally di TAS 2019

Otomotif toyota pameran otomotif modifikasi mobil
M. Bagus Rachmanto • 28 Desember 2018 08:24
Jepang: Suzuki dan beberapa brand otomotif sudah siapkan mobil versi modifikasi pabrikan untuk ajang Tokyo Auto Salon 2019. Namun Toyota pun tak ingin kalah, melalui Hilux. Meski belum lama memperkenalkan Hilux GR Sport di Brasil awal tahun ini, tapi brand itu Toyota punya New Hilux Black Rally Edition di awal Januari mendatang.
 
Menurut Carsccops, meski Toyota belum banyak memberikan bocoran, namun dari gambar yang diperlihatkan, model Hilux ini bakal mendapat sejumlah penyegaran di beberapa bagian, termasuk suku cadang TRD.
 
Menilik penampakannya, New Hilux Black Rally Edition bakal mendapatkan pelat skid bermerek TRD, bar sport belakang dan sistem knalpot ganda chrome.
Ogah Kalah Pamor, Toyota Siapkan Hilux Black Rally di TAS 2019
Tak hanya itu, di bagian depan juga disematkan lampu kabut dengan cover berwarna merah, pemasangan grille dan fender plastik lebar berwarna hitam.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara di bagian samping terlihat penggunaan grafis sisi bodi, pijakan kaki samping, dan pelek palang lima yang difinishing hitam. Yang juga menjadi sorotan adalah penggunaan kepet roda penahan lumpur bermerek TRD, serta pemilihan ban all-terrain berprofil gemuk.
Ogah Kalah Pamor, Toyota Siapkan Hilux Black Rally di TAS 2019
Selain Hilux Black Rally Edition, Toyota juga merilis beberapa gambar truk lain yang dilengkapi dengan suku cadang TRD. Tapi sayangnya masih belum jelas apakah model-model ini juga akan hadir Tokyo Auto Show 2019.
 
Sedikit mengupas, Hilux berwarna putih juga menampilkan pelat skid merah yang kontras, desain fender yang diperluas, dan bilah belakang sporty. Sorotan lainnya adalah gril yang berwarna gelap dan pemilihan pelek enam jari. Model lainnya juga nampak penggunaan suku cadang TRD, tapi yang jelas semua itu dibangudn berdasarkan Hilux double kabin bukan varian penumpang.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif