Telkomsel IIMS 2019 akan hadirkan sejumlah mobil baru kepada masyarakat Indonesia. IIMS
Telkomsel IIMS 2019 akan hadirkan sejumlah mobil baru kepada masyarakat Indonesia. IIMS

Mobil-Mobil Baru 2019, Bakal Pamer Tampang di IIMS

Otomotif mobil baru pameran otomotif IIMS 2019
Ekawan Raharja • 24 April 2019 06:31
Jakarta: Telkomsel Indonesia International Moor Show (IIMS) 2019 sudah siap digelar dengan berbagai program acara yang sudah dipersiapkan. Salah satu yang ditunggu dari sebuah acara pameran otomotif adalah kehadiran mobil-mobil baru yang menarik perhatian para penyuka otomotif.
 
Tim Medcom.id sudah mencoba mengumpulkan beberapa mobil-mobil baru yang akan hadir di Telkomsel IIMS 2019. Beberapa diantaranya adalah:
 
Mitsubishi Xpander Special Edition
Mobil-Mobil Baru 2019, Bakal Pamer Tampang di IIMS

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mitsubishi Indonesia merilis sebuah gambar siluet yang tak lain dan tak bukan adalah Xpander. Kemungkinan besar Xpander yang akan ditampilkan ini adalah varian khusus yang akan diproduksi secara terbatas. Bahkan Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), Irwan Kuncoro, mengumumkan bahwa mobil ini akan muncul pertama kali di Telkomsel IIMS 2019.
 
Sayangnya Mitsubishi masih enggan menampilkan spesifikasi mobilnya tersebut. Tidak disebutkan apa saja perbedaan yang ditawarkan oleh Xpander Special Edition dengan edisi regular.
 
Hyundai Kona
Mobil-Mobil Baru 2019, Bakal Pamer Tampang di IIMS

 
Hyundai akan meramaikan jajaran mobil baru di Telkomsel IIMS 2019 dengan menghadirkan Kona untuk segmen sport utiity vehicle (SUV). Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), Hendrik Wiradjaja, menjanjikan mobil ini bakal meluncur di pertama kali di pameran otomotif yang akan berlangsung beberapa hari ini.
 
Beberapa detail yang ditawarkan oleh Kona sudah kami ulas di artikel sebelumnya. Tetapi untuk urusan dapur pacu dan harga jual yang ditawarkan Kona, akan terjawab di pameran otomotif milik Dyandara Promosindo tersebut.
 
DFSK Glory 560
Mobil-Mobil Baru 2019, Bakal Pamer Tampang di IIMS
 
DFSK dipastikan menambah lini produk jualannya dengan menghadirkan DFSK Glory 560 yang juga bermain di segmen SUV. Hal ini akan menegaskan kemampuan DFSK memproduksi mobil SUV yang sebelumnya sudah dihuni oleh DFSK Glory 580.
 
Detail Glory 560 sudah bisa anda lihat juga di artikel Medcom.id sebelumnya. Hanya saja untuk detail harga dan variannya baru akan diumumkan pada 25 April 2019, dan mulai dipasarkan untuk seluruh wilayah di Indonesia.
 
New Wuling Confero S ACT & New Wuling Cortez Turbo
Mobil-Mobil Baru 2019, Bakal Pamer Tampang di IIMS

 
Wuling Motor lagi-lagi bikin kejutan spesial di awal triwulan kedua 2019. Brand otomotif yang buka pabrik di Indonesia itu mengenalkan dua varian terbarunya yaitu Confero S Act dan Cortez CT. Bisa dilihat, untuk Confero S yang sebelumnya tak memiliki sistem transmisi otomatis, kini membekali versi terbarunya dengan sistem manual semi otomatis terbaru. Mobil kedua adalah Cortez CT yang kini dibekali dengan mesin 1.500 cc turbocharger dari Honeywell, seperti yang digunakan olehWuling Almaz.
 
Tetapi untuk harga mereka masih merahasiakan dan belum memulai penjualan kepada masyarakat Indonesia. Ada kemungkinan besar mereka akan memperkenalkannya di Telkomsel IIMS 2019.
 
New Mercedes-Benz B-Class & Mercedes-Benz GLC AMG Night Edition
Mobil-Mobil Baru 2019, Bakal Pamer Tampang di IIMS

 
Mercedes-Benz juga menyatakan ikut serta di ajang pameran tahunan tersebut dengan memperkenalkan New B-Class kepada masyarakat Indonesia. Secara keseluruhan, New B-Class ini mendapatkan sejumlah perubahan yang cukup signifikan dibandingkan versi yang ada saat ini. Hatchback satu ini akan tampil lebih sporty dengan aspek sports tourer. Mobil ini diklaim akan gesit di jalan raya mengingat ukurannya yang ringkas dan kabin yang lebih besar.
 
Selain menghadirkan New B-Class, merek asal Jerman ini juga menyiapkan kejutan lainnya berupa Mercedes-Benz GLC AMG Night Edition. Mobil ini hadir dengan Mercedes-Benz GLC 200 AMG, dan mendapatkan tambahan fitur seperti panoramic sunroof, ambient lighting, Burmester® surround sound system, lampu depan LED High Performance, THERMATIC automatic climate control, Active Parking Assist dengan PARKTRONIC, kamera mundur, trim kayu berpori hitam terbuka dengan pelapis kulit Artico hitam.
 
Rencananya Mercedes-Benz Indonesia akan menawarkan varian B 200 Progressive Line dengan banderol Rp679 juta (off the road) dan New GLC 200 AMG Night Edition ditawarkan dengan harga Rp989 Jutaan (off the road). Nah tinggal ditunggu saja penampilan perdananya di Telksomsel IIMS 2019.
 
Nah demikian beberapa mobil baru yang akan meluncur di IIMS 2019. Kira-kira ada yang menjadi mobil incaran anda?
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif