Peristiwa Unik

Tertangkap KPK, Selera Otomotif Bupati HST Bikin Iri

Ainto Harry Budiawan 12 Maret 2018 18:37 WIB
peristiwa unik
Tertangkap KPK, Selera Otomotif Bupati HST Bikin Iri
BMW M6 Coupe salah satu mobil yang disita KPK. Facebook
Jakarta: Tim Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan Bupati Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, non aktif yakni Abdul Latif pada 4 Januari 2018 lalu.

KPK pun menyita sejumlah mobil dan motor miliknya yang seluruhnya merupakan produk kelas atas. Selera otomotif tersangka korupsi proyek pembangunan RSUD Damanhuri Barabai ini boleh juga.

Dalam video yang beredar dimedia sosial setidaknya ada BMW M6, Cadillac Escalade, dua unit Hummer H2, dua unit Jeep Rubicon, Toyota Vellfire hingga Jaguar.

Untuk motor juga banyak yang semuanya masuk kategori motor gede, seperti tiga unit Harley-Davidson yang salah satunya Trike Tri Glide Ultra Classic, Ducati Streetfighter, BMW R nine T dan dua unit motor trail Husqvarna dan KTM.

Seluruh kendaraan itu disita KPK dan akan segera dibawa menuju Jakarta. Proses pengambilan kendaraan-kendaraan tersebut menarik perhatian banyak warga.


Produk otomotif yang disita KPK biasanya akan dilelang dikemudian hari. Harga lelang yang ditawarkan jauh lebih murah dari pasaran dan banyak masyarakat yang tertarik.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id