Volkswagen ID.Life. Volkswagen
Volkswagen ID.Life. Volkswagen

Mobil Listrik

Ada Bioskop Di Mobil Konsep Volkswagen ID.Life

Otomotif mobil listrik volkswagen bioskop Volkswagen ID.Life
Ekawan Raharja • 13 September 2021 12:00
Munchen: Volkswagen (VW) menunjukan inovasi terbaru mereka melalui mobil konsep VW ID.Life. Mobil listrik ini akan menjadi purwarupa mobil paling terjangkau yang mereka miliki di masa depan, dan diharapkan dapat menunjang gaya hidup pemiliknya.
 
Pihak pabrikan menyebutkan ID.Life bakal lebih dari sekadar alat transportasi semata. Mobil tanpa emisi gas buang ini bisa digunakan secara sarana rekreasi penumpangnya karena dilengkapi dengan bioskop mini sampai berbagai sarana hiburan lainnya.
 
Mobil dengan model crossover ini dilengkapi proyektor video game bersama dengan layar proyeksi yang muncul dari dasbor. Kursi depan dan belakang dapat dilipat rata untuk digunakan sebagai tempat tidur atau untuk memberi ruang bagi kargo besar.
 
Setir dilengkapi dengan layar sentuh untuk mengontrol sejumlah fitur berkendara, termasuk memilih tingkat kecepatan berkendara. Ponsel pengemudi dapat digunakan seperti layar sentuh tengah.
 
“Mobil masa depan tentang gaya hidup dan ekspresi pribadi. Pelanggan masa depan tidak hanya ingin berpindah dari model A ke B, tapi pengguna akan jauh lebih tertarik pada pengalaman yang dapat ditawarkan oleh sebuah mobil," ujar CEO Volkswagen Ralf Brandstätte.
 
Halaman Selanjutnya
 



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif