Honda Bakal Kenalkan Mobil Mungil N-Van
N-Van keluarga baru mobil kecil Honda. Carscoops
Jepang: Selain berfokus terhadap model konsep listrik masa depan, Honda juga masih fokus terhadap  produk konvensionalnya. Mobil konvensional yang menjadi fokus Honda berjenis kei car, alias mobil kota yang berukuran kecil. 

Dan sekarang mereka berencana untuk memperluasnya dengan memperkenalkan van komersial baru yang disebut N-Van. Sebelum diungkap, Honda hanya memberikan gambaran tentang ide apa yang akan mereka hadirkan.

Di preview gambar teaser ini, nampak van Honda yang berukuran mungil dengan desain lantai mobil datar. Tidak hanya di bagian belakang, tetapi memanjang sampai ke bagian depan, hal itu memungkinkan berkat kursi penumpang yang bisa dlipat.


Desain bodi mengotak dengan tailgate relatif lebar, pintu samping geser, dan tidak adanya pilar-B, bertujuan untuk mendapat akses masuk yang lebih luas, dan ruang yang mudah untuk dimuat dan dibongkar.

Kedatangan N-Van disebut bakal menambah keluarga mobil kecil Honda, termasuk hatchback retro N-One, N-Box van, N-Box Slash dan gaya N-WGN yang lebih dinamis. Namun jika dilihat sepintas, modelnya mirip dengan Suzuki Karimun generasi pertama.

Masing-masing dirancang untuk memenuhi syarat di bawah peraturan mobil Kei Jepang untuk memudahkan mereka parkir dan manuver di sekitar jalan-jalan kota, terutama di Tokyo yang padat. 

Untuk itu Honda berencana membekali mobil mungilnya dengan mesin 3 silinder 660 cc, dengan menjanjikan peralatan keamanan lengkap dari Sensing Honda. Setidaknya dari Kei Car terakhir milik Honda yang dirilis, N-One disebut telah memiliki beberapa update seperti UV filtering, USB outlets, dan beberapa fitur lainnya. 



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360