Renault Twizy ditawarkan oleh Prestige Motorcars melalui Tokopedia. Prestige Motorcars
Renault Twizy ditawarkan oleh Prestige Motorcars melalui Tokopedia. Prestige Motorcars

Mobil Listrik

Diam-Diam Prestige Motorcars Jual Mobil Listrik Renault

Otomotif mobil listrik renault Mobil Citycar
Ekawan Raharja • 19 Januari 2021 15:00
Jakarta: Prestige Motorcars merupakan salah satu importir umum kendaraan (IU) yang memasarkan mobil listrik di Indonesia. Bila selama ini IU yang bermarkas di Pluit, Jakarta Utara, tersebut dikenal memasarkan mobil listrik Tesla, mereka menambah lini pilihan mobil listrik yang ditawarkan melalui merek Renault.
 
Dealer mobil ini kini mulai menawarkan Renault Twizy yang merupakan mobil listrik compact untuk dua orang penumpang. Uniknya, mereka memasarkan ini secara diam-diam tanpa ada seremonial peluncuran umumnya dan dipasarkan melalui Tokopedia.
 
Bila melihat laman di e-commerce tersebut, Twizy ditawarkan dengan harga mulai Rp408 juta dan mendapatkan diskon Rp18 juta. Sedangkan bagi konsumen yang tertarik, bisa memesan melalui situs jual beli tersebut dengan menaruh uang tanda jadi (booking fee) sebesar Rp25 Juta.
 
Di kolom keterangannya, Twizy disebutkan sebagai mobil mini 2 orang penumpang dengan sumber tenaga penggerak 100 persen listrik. Dilihat dari dimensinya, Twizy memiliki ukuran 2,338 mm x 1,396 mm x 1,454 mm (PxLxT) dengan ground clearance 120 mm dan berat kosong 474 kg.
 
Meski bentuknya cukup berbeda dengan mobil umumnya, namun mobil ini legal untuk dikendarai di jalan raya karena memiliki Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) selayaknya mobil umumnya.
 
Halaman Selanjutnya
  Soal tenaga, mobil mungil…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif