Hyundai membangun dealer di dalam mall Lotte Shopping Avenue. Hyundai
Hyundai membangun dealer di dalam mall Lotte Shopping Avenue. Hyundai

Industri Otomotif

Hyundai Bikin Dealer Di Dalam Mall, Siap Manjakan BTS Army

Otomotif industri otomotif hyundai BTS
Ekawan Raharja • 28 Oktober 2020 10:00

Jakarta: Hyundai terus mempersiapkan diri sebelum pabrik yang di Indonesia beroperasi di tahun depan. Salah satu yang mereka persiapkan adalah membangun jaringan dealer mereka di berbagai daerah agar mudah dijangkau konsumen.
 
Uniknya, mereka kali ini membangun dealer di dalam mall Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta dengan luas mencapai 447 meter persegi. Dealer dengan nama Hyundai City Store ini dijalani oleh PT Gowa Modern Motor dan tentu saja mendapatkan dukungan dari pihak prinsipal.
 
Dealer di dalam mall ini akan menyediakan 3 display mobil, ruang tunggu, ruang privat untuk diskusi dan konsultasi, dan informasi area pengiriman. Konsumen dapat menjelajahi lebih lanjut tentang mobil favorit di zona Car Configurator, termasuk informasi detail mobil secara real-time dari platform digital yang mudah digunakan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, mereka juga menyediakan zona Hyundai x BTS dengan layar interaktif Augmented Reality (AR) sebesar 86 inci, dimana Hyundai Motor Company berkolaborasi dengan superstar global BTS merilis lagu baru berjudul, "IONIQ: I'm On It," untuk kampanye peluncuran brand khusus kendaraan listrik yaitu Ioniq. Sedangkan zona permainan trek balap WRC menghadirkan model i20 coupe sebagai mobil balapnya.
 
Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Sung Jong Ha, menyebutkan dealer dalam mall ini sengaja dihadirkan untuk semakin mendekatkan diri kepada konsumen mereka. "Kami yakin akan ada perpaduan sinergi yang baik antara HMID dan mitra dealer yang berpusat pada pengalaman pelanggan (customer-centric) serta kebahagiaan pelanggan sebagai tujuan prioritas dan upaya kami," ungkap Sung Jong Ha melalui keterangan resminya.
 
“Merupakan suatu kehormatan bagi kami mendapatkan kesempatan ini untuk tumbuh dan berkembang bersama dan kepercayaan dalam mewujudkan visi global Hyundai untuk berfokus pada pelanggan (customer-centric). Kami berharap dapat menciptakan layanan terbaik," tambah CEO PT Gowa Modern Motor, Damoza Nirwan.
 
Konsep dealer di dalam mall juga sebenarnya bukan hal yang baru di Tanah Air. Strategi ini juga sudah pernah dijalankan oleh MINI yang pernah membuka dealer di dalam Senayan City dan Grand Indonesia.


 
(ERA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif