Lalu Lintas

Perbaikan Periodik Tol Japek, Wajib Berkendara Aman

M. Bagus Rachmanto 25 Mei 2018 09:53 WIB
lalu lintas
Perbaikan Periodik Tol Japek, Wajib Berkendara Aman
Gerbang tol Cikarang Utama. Medcom,id/Ekawan
Jakarta: Pengerjaan jalan layang tol Jakarta-Cikampek (elevated) berimbas terhadap kemacetan. Kondisi tersebut diperparah dengan sebagian kondisi ruas jalan yang tidak mulus untuk dilalui mobil. 

Dalam keterangan resminya, Jumat (25/5/2018), PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Cabang Jakarta-Cikampek (Japek) melakukan pekerjaan pemeliharaan rutin atau rekonstruksi Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek. Pengerjaan yang mereka lakukan ini juga tak terlepas dari komitmen untuk menjaga kondisi lalu lintas agar tetap lancar.

Jasa Marga Cabang Japek menyebutkan, pekerjaan dilakukan di KM 32+392 hingga KM 32+412, dan KM 32+988 hingga KM 33+053 arah Cikampek berupa kegiatan rekonstruksi rigid pavement dengan beton.

Adapun waktu pelaksanaan pekerjaan di ruas jalan tol Jakarta-Cikampek tersebut dilaksanakan selama 24 jam mulai Sabtu, 26 Mei 2018 pukul 20.00 WIB, hingga Selasa, 29 Mei 2018 pukul 05.00 WIB.


Dengan adanya pekerjaan ini, bahu jalan dan lajur 1 di titik pengerjaan akan ditutup sementara waktu, hingga pengerjaan rampung. Mereka juga telah menempatkan para petugas pengatur lalin serta menempatkan rambu-rambu di sekitar lokasi pengerjaan.

Bagi para pengguna jalan tol untukdiimbau untuk tetap berhati-hati dan waspada, serta tetap mematuhi rambu-rambu dan arahan petugas di lapangan demi kenyamanan dan keselamatan bersama.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id