Mobil Baru

Kia Boyong Produk Lengkap di Beijing Auto Show 2018

M. Bagus Rachmanto 01 Mei 2018 09:23 WIB
mobil baru
Kia Boyong Produk Lengkap di Beijing Auto Show 2018
Kia unjuk gigi dengan menampilkan mobil baru di Beijing Auto Show 2018. Carscoops
Tiongkok: Pameran otomotif tahunan Beijing Auto Show 2018 tidak bakal disia-siakan produsen mobil dunia untuk memamerkan model dan varian baru mereka. Event ini sekaligus dijadikan ajang unjuk gigi mobil-mobil konsep masa depan yang sudah mengusung teknologi canggih dan terkini.

Kia, salah satu pabrikan yang memanfaatkan ajang ini untuk memperkuat posisi mereka di pasar Tiongkok. Hal itu ditunjukkan Kia dengan memboyong mobil-mobil teranyarnya yang membidik segmen generasi muda. 

Mobil baru Kia yang mejeng di Beijing di antaranya adalah SUV YI PAO baru, penyegaran dari model sebelumnya yang memiliki nama lain Kia Stonic, yang dipasarkan di Eropa. 

Model lainya adalah sedan Kia K5 facelifted Plug-in Hybrid, yang diperkuat mesin 2.0 liter GDI, bertenaga 154 daya kuda dan torsi 139 lb-ft dengan motor listrik 50kW bertenaga 67 daya kuda, serta didukung oleh baterai lithium-polymer.

Kia juga menampilkan model Sportage baru, yang didesain secara eksklusif untuk pasar Tiongkok. Menurut Kia, Sportage baru tersebut mendapat tambahan fitur terkini,seperti baidu connectivity system, driver attention warning, lane keeping assistant and forward collision-avoidance assist.


Terakhir dan hadir untuk pertama kalinya di Tiongkok, yaitu Kia Telluride Concept, yang hadir sebagai SUV tiga baris baru. Kia mengatakan, jika model konsepnya itu sudah dalam pengembangan, dan diharap bisa segara masuk tahap produksi pada 2019.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id