Rekayasa Tampilan Suzuki Corolla di India
Suzuki Corolla mendapatkan sejumlah perubahan di sektor penampilan. Indianautsblog
India: Suzuki dan Toyota melakukan kesepakatan untuk saling memasok mobil. Salah satunya adalah Toyota akan memasok model Corolla untuk di jual Suzuki di India.

Lantas bagaimana tampilannya jika Suzuki memasarkan sedan tersebut? Sebuah situs luar negeri, Indianautosblog, membuat perkiraan tampilan untuk Suzuki Corolla.

Secara keseluruhan tampilan Corolla masih mempertahankan lekukan bodi dari Toyota. Hanya saja Suzuki melakukan ubahan di bagian depannya.


Perubahan paling mencolok adalah penggunaan grill bentuk V seperti yang digunakan oleh Suzuki Baleno, kemudian revisi bentuk lampu utama, desain bumper, kisi-kisi udara di bawah, dan lampu kabut. Sebagai pelengkap, desain pelek pun diubah.

Belum ada obrolan apapun di antara keduanya mengenai dapur pacu. Kemungkinan Corolla akan dipasarkan dengan mesin bensin dan teknologi hybrid.

Mesin bensinnya diperkirakan memakai 2ZR-FE 1.800 cc Dual VVT-i milik Toyota bertenaga 140 ps dan 173 nm. Kemudian untuk teknologi hybrid akan memadukan mesin bensin 8ZR-FXE 1.800 cc bertenaga 99 ps dan torsi 142 nm dikombinasikan dengan motor listrik berdaya 72 ps dan torsi 207 nm.

Suzuki sepakat menjual Corolla mulai kuartal kedua 2019. Sedan akan akan menjadi rival Hyudai Elantra yang juga cukup populer di India.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id