Ferrox gunakan teknologi motif anyaman di filter udara terbarunya untuk All New Nmax. Ferrox
Ferrox gunakan teknologi motif anyaman di filter udara terbarunya untuk All New Nmax. Ferrox

Komponen Otomotif

Teknologi Anyaman di Filter Udara Ferrox, Fungsinya Apa?

Otomotif komponen otomotif
Ekawan Raharja • 02 Juli 2020 18:02
Jakarta: Filter udara berfungsi untuk menyaring udara yang masuk ke dalam mesin untuk memaksimalkan pembakaran. Ferrox sebagai produsen filter udara aftermarket secara khusus terus mengembangkan teknologi di filter udara untuk memastikan udara yang masuk ke ruang bakar mesin benar-benar bebas dari kotoran.
 
Inovasi yang diberikan oleh produsen filter udara ini ditunjukan melalui produk terbarunya yang dikhususkan untuk All New Yamaha Nmax. Secara keseluruhan desain filter udara yang disematkan di generasi terbaru skuter bongsor tersebut berbeda dengan filter udara yang digunakan di generasi sebelumnya.
 
"Desain framenya lebih besar dan penampang bagian filter udaranya lebih lebar, sehingga debit udara menjadi lebih banyak ,” buka Marketing Manager PT Prima Semesta Asia (Ferrox), Andy Hasten, melalui keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Die menjelaskan lebih rinci bingkai filter terbuat dari karet alam dengan ukuran lebih panjang 9 cm dan lebarnya lebih 1,5 cm. Sedangkan untuk penampang filter udara yang diproduksi dari material stainless steel 304 Jepang memiliki ukuran lebih lebar sekitar 1,3 cm dibanding model pendahulunya.
 
“Kami telah menerapkan teknologi terbaru anyaman (woven) dengan kerapat 45 mikron pada proses pembuatan penyaring udara yang diproduksi dari stainless steel 304 Jepang, sehingga menghasilkan produk lebih modern, kuat, dan mampu menyaring kotoran lebih sempurna,” tambah Andy.
 
Konsumen All New Nmax yang ingin menggunakan filter udara ini bisa memesannya di berbagai marketplace atau toko yang bekerja sama dengan Ferrox. Filter udara ini ditawarkan kepada konsumen dengan harga Rp 500 ribu per unitnya.
 
“Kami telah melengkapi garansi selama 6 bulan berupa penggantian produk baru terhitung sejak tanggal pembelian jika terdapat cacat produksi, bukan dari kesalahan pemakaian atau perawatan,” tegas Andy.
 

(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

1593070590673

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif