Ilustrasi jual beli mobil bekas. MI/Ramdani
Ilustrasi jual beli mobil bekas. MI/Ramdani

Mobil Bekas

MPMX Ekspansi Bisnis Otomotif Di Digital

Otomotif tips mobil bekas MPM Otodeals
Ekawan Raharja • 23 September 2021 11:15
Jakarta: PT Mitra Pinasthika Mustika (MPMX atau dikenal juga MPM Group) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang otomotif. Mereka kini melakukan ekspansi bisnis mereka dunia otomotif melalui jalur digital dengan menghadirkan Otodeals.
 
Website yang dikembangkan oleh grup ini bermain di segmen jual beli mobil bekas. Kehadirannya turut meramaikan situs jual beli kendaraan di Indonesia yang kini sudah dimainkan oleh Mobil123, Carmudi, OLX Autos, Carsome, dan berbagai situs lainnya.
 
Group COO MPMX, Ivan Hindarko, menyebutkan pasar mobil bekas di Indonesia memiliki peluang yang sangat baik dan diyakini akan terus berkembang. Hal ini karena karakter peminat mobil juga cenderung mempertimbangkan nilai investasi dan kondisi finansialnya, sehingga lebih memilih membeli mobil bekas namun tentunya yang berkualitas dan terjamin kondisinya.
 
“MPMX tidak pernah berhenti untuk melihat berbagai peluang dan melakukan langkah-langkah adaptif juga inovatif dalam mengembangkan bisnis ke arah digital, sebagai upaya agar terus mampu berkompetisi di masa depan. Selain itu, kami juga memahami bahwa market saat ini telah merambah ke generasi yang lebih muda, lebih tech savvy, dan mengutamakan kemudahan dalam memperoleh barang dan jasa yang dibutuhkan,” jelas Ivan melalui jumpa pers virtual.
 
Senior Manager Marketing MPMX OtoDeals, Nurfadilah, menyebutkan peluang konsumen membeli mobil juga masih sangat besar. Dia melihat bahwa rasio kepemilikan kendaraan di Indonesia masih sangat rendah, bahkan jika dibandingkan di negara kawasan Asia Tenggara.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif