Spyshot Lamborghini Huracan. Carscoops
Spyshot Lamborghini Huracan. Carscoops

Lamborghini Siapkan Ubahan Minor Huracan

Otomotif mobil baru lamborghini
Ekawan Raharja • 07 Januari 2019 12:16
Bologna: Di awal 2019, bukan hanya Toyota dan Daihatsu saja yang mempersiapkan penyegaran untuk dua produk terlarisnya. Di kelas supercar, Lamborghini juga diam-diam sedang mempersiapkan perubahan minor untuk Huracan.
 
Sebuah media otomotif luar negeri, Carscoops, menampilkan sebuah foto mobil yang dilengkapi dengan stiker kamuflase. Diperkirakan kalau mobil ini adalah Huracan versi terbaru yang sedang di uji coba.
 
Bagian bodi memang sangat sulit terlihat karena tertutupi stiker. Hanya saja di bagian lampu mendapatkan sentuhan ulang, dengan LED daytime running light (DRL).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



 
Bagian bumper terlihat memiliki desain yang lebih agresif dibandingkan model sekarang ini. Tidak ketinggalan juga lubang udara di depan mendapatkan desain ulang. nampaknya bagian buritan Huracan juga mengalami perubahan seperti bumper yang dilengkapi sistem knalpot ganda, diffuser, serta ventilasi tambahan.
 
Urusan jantung pacu, Huracan terbaru tampaknya masih mengandalkan mesin 5.200 cc V10 yang sanggup memuntahkan tenaga sebesar 601 daya kuda dan torsi 560 Nm. Mesin terbukti membuat Huracan melesat dari 0-100 kilometer per jam (kpj) hanya butuh 3,2 detik saja, dan bisa meraih kecepatan maksimal di atas 325 kpj.
 
Kira-kira kapan rival Ferrari ini memperkenalkan Huracan terbarunya?
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi