Mobil Baru,

Porsche Sepakat, Memproduksi Cayenne Coupe

Ekawan Raharja 13 Juni 2018 15:36 WIB
mobil baruporsche
Porsche Sepakat, Memproduksi Cayenne Coupe
Porsche Cayenne di produksi di pabrik Leipzig. Porsche
Stuttgart: Cayenne merupakan salah satu lini produk SUV yang dimiliki Porsche saat ini. Dalam waktu dekat, SUV asal Jerman ini akan semakin sporty dengan gaya Coupe.

Menurut Carscoops, rencana Cayenne Coupe sudah ada sejak lama. Hanya saja para petinggi Porsche baru menyetujui untuk memproduksi Cayenne Coupe.

Jika benar nanti diberikan gaya Coupe, tentu Cayenne akan mendapatkan banyak revisi untuk desain depan dan belakang. Khususnya desain lampu belakang yang kemungkinan besar akan mengadopsi milik Porsche Panamera.


Di sektor jantung pacu kemungkinan masih menggunakan mesin yang sama dengan model reguler. Seperti mesin 2.900 cc twin-turbo bertenaga 434 daya kuda (dk) dan torsi 550 nm, atau mesin 4.000 cc V8 berdaya 542 dk dan torsi 700 nm.

Produksi juga kemungkinan akan dilakukan di pabrik yang terletak di Leipzig Jerman. Pabrik ini juga yang memproduksi Cayenne reguler untuk seluruh negara.

Kehadiran Cayenne Coupe tentu tidak akan melenggang sendirian. Sudah ada BMW X6, Mercedes-Benz GLE Coupe, hingga New Audi Q8.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id