Travis Barker (tengah) bersama anak-anaknya. People
Travis Barker (tengah) bersama anak-anaknya. People

Mercedes-Benz G Class Milik Drummer Blink-182, Ditabrak Bus

Otomotif mercedes-benz
Ainto Harry Budiawan • 19 Juli 2018 06:53
California: Mobil drummer grup band Blink 182, Travis Barker, ditabrak bus sekolah di Calabasa, California, Amerika Serikat. Bus diketahui menerobos lampu merah dan langsung menghantam mobil Travis.
 
Pria penuh tato itu mengendarai Mercedes-Benz G-Wagon bersama dengan anaknya yang masih berusia 14 tahun. Bus menabrak tepat samping mobil miliknya hingga rusak parah.
 
"Kemarin saya terlibat kecelakaan yang sangat buruk. Saya berhasil keluar mobil tanpa cedera, ini sangat mengejutkan. Mobilku hancur, tapi saya bisa jalan dengan baik," katanya dituliskan TMZ.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Travis juga memuji kualitas mobil Jerman miliknya itu. "G-Wagon 4x4 adalah mobil yang besar, dan jika saya tidak pakai mobil itu mungkin ceritanya akan berbeda," sambungnya.
 
Akibat kecelakaan tersebut, jalanan sempat tertutup hingga beberapa jam. Beruntung bus sekolah sedang kosong, dan sang supir juga dikabarkan selamat.
 
Sebagai informasi tambahan, mobil ini merupakan SUV garapan Mercedes-Benz yang memang dikhususkan penggunaannya untuk jalan biasa atau pun semi offroad dan offroad. Selain dibekali penggerak roda yang mumpuni, juga spesifikasi mobil dibuat lebih tangguh. Bukan hanya dari sisi tampilan, namun memang materialnya juga dibuat lebih baik.
 
Wajar jika mobil ini disebut memiliki kekuatan yang sangat bagus.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif