Suzuki Kepergok Siapkan Karimun Wagon R Baru
Suzuki Karimun Wagon R. Suzuki
India: Suzuki India (Maruti) ternyata sedang mempersiapkan Karimun Wagon R terbaru. Bahkan baru-baru ini mereka sedang melakukan uji coba untuk mobil mungil tersebut.

Dikutip dari Indianautosblog, sebuah Karimun Wagon R sedang melakukan uji coba di jalanan India. Mobil ini dibekali dengan stiker hitam untuk menyamarkan desain mobil tersebut.

Namun masih dapat dirasakan bahwa mobil untuk lima penumpang ini masih mengusung desain yang kurang lebih sama dengan versi yang ada sekarang. Body-nya masih mempertahankan model kotak khas Karimun.

Hanya saja bagian kap mesin tampak lebih pendek dan gemuk. Kemudian bagian lampu menggunakan model kotak, yang juga berpengaruh terhadap desain grill serta bumper.


Membahas dapur pacunya, kemungkinan besar masih akan mempertahankan mesin 1.000 cc 3-silinder. Jantung pacu ini sanggup menghasilkan tenaga 68 ps dan torsi 90 nm, yang dikombinasikan dengan transmisi 4-percepatan manual atau auto gear shift (AGS).

Hanya saja belum diketahui kapan Karimun Wagon R akan diluncurkan. Mengingat Suzuki sepertinya akan memperkenalkan All New Ertiga dan New Ciaz dalam waktu dekat.

Karimun Wagon R juga menjadi salah satu produk andalan Suzuki Indonesia, dan diproduksi dari dalam negeri. Mobil berstatus LGCG ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp107,5 juta.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id