Mobil-mobil mewah wajibkan kaca film berkualitas? Syarat dan teknologinya wajib bikin adem kabin. V-Kool
Mobil-mobil mewah wajibkan kaca film berkualitas? Syarat dan teknologinya wajib bikin adem kabin. V-Kool

Jadi OEM Mobil Mewah, Ini Teknologi V-Kool Silver Series

Otomotif teknologi kaca film original equipment manufacturer v-kool silver series
Ahmad Garuda • 22 Oktober 2021 16:13
Pemilihan kaca film di mobil-mobil mewah, bukan sesuatu yang bisa ditawar-tawar. Lantaran aksesoris di kabin ini sudah jadi barang wajib jika ingin nyaman berkendara dalam segala kondisi. Bicara soal kaca film untuk mobil-mobil mewah, sudah pasti bicara soal kualitas. Hal inilah yang membuat V-Kool Indonesia konsisten bermain di segmentasi kaca film terbaik.
 
Seperti yang mereka mainkan di segmentasi menengah atas, melalui Silver Series. Lalu teknologi apa yang ditawarkan kaca film ini sehingga banyak dipilih dan digunakan di mobil-mobil mewah? Dari spesifikasi detail, kaca film menggunakan bahan non metal.
 
Dibuat dengan Nano Technology
Keunggulannya adalah karena dibuat dengan nano technology yang memungkinkan Infra Red Rejection (IRR) atau kemampuan menolak sinar infra merah lebih dari 96 persen, mengungguli semua kaca film di kelasnya yang ada di pasaran saat ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca Juga:
Cerita Ruslan, Berkeliling Dari Sabang Sampai Merauke dengan Sedan
 
Kaca film sejenis dengan material non metal biasanya hanya punya daya tolak sinar infra merah sekitar 55 persen. Ini membuat V-Kool Silver Series menjanjikan kenyamanan kabin yang lebih sejuk. Di sisi lain, hadirnya kaca film Silver Series juga mengedepankan perlindungan privasi.
 
Jadi OEM Mobil Mewah, Ini Teknologi V-Kool Silver Series
Versi Diamond Series adalah versi tertinggi dari jajaran kaca film dari V-Kool
 
"Teknologi V-Kool adalah yang terbaik sampai saat ini. Selama tiga tahun kami memasarkan Silver Series, berbagai kerja sama dengan APM telah kami jalankan. Termasuk menjadikan kaca film produksi kami sebagai original equipment manufacturer dari beberapa tipe mobil premium atau mewah,” ujar Vice President PT VKOOL Indo Lestari, Linda Widjaja dalam siaran resmi (22/10/2021).
 
Sejak pertama kali diperkenalkan 2018 lalu, V-Kool Silver Series sudah dipercaya menjadi paket OEM kaca film bawaan untuk mobil-mobil kelas tertinggi yang dijual di Indonesia. Mereka pun semakin optimis dengan pulihnya pasar otomotif nasional melalui produk-produk yang berkualitas.
 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif