Mitsubishi Pajero Final Edition, Mitsubishi
Mitsubishi Pajero Final Edition, Mitsubishi

Mobil Baru

Salam Perpisahan Mitsubishi Pajero Final Edition, Hanya Rp600 jutaan

Otomotif mitsubishi mobil baru Mobil SUV
Ekawan Raharja • 18 Mei 2021 12:00
Canberra: Mitsubishi sudah merencanakan untuk menghentikan produksi Pajero di seluruh dunia pada tahun 2021. Sebagai perpisahan, pabrikan berlogo tiga berlian ini menghadirkan edisi khusus perpisahan yang diberi nama Final Edition.
 
Pajero Final Edition hanya ada di Australia dan tersedia 800 unit saja, sedangkan di Jepang tersedia 700 unit. Sebagai edisi khusus, ada sejumlah ubahan yang dilakukan jika dibandingkan model standar dengan memanfaatkan aksesoris.
 
Di sektor eksterior, ada penambahan aksesoris berupa deflektor kap berwarna, liner kargo belakang, dan spakbor belakang. Kemudian berbicara varian, tersedia Exceed, GLS, dan GLX yang bisa dipilih oleh konsumen.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Salam Perpisahan Mitsubishi Pajero Final Edition, Hanya Rp600 jutaan
 
Sebagai pembeda, varian Exceed dilengkapi aksesoris krom, jok kulit, sunroof, dan pedal alumunium. Konsumen di Negeri Kanguru bisa membelinya dengan harga AUD63.490 atau sekitar Rp695 jutaan.
 
Di kemudian ada varian GLS yang ditambahkan pelek 18 inci, sensor parkir, jok dengan pengaturan elektrik dan penghangat, sensor lampu dan wiper otomatis, dan perangkat audio Rockford Fosgate. Konsumen bisa membeli dengan harga AUD60.490 atau sekitar Rp663 jutaan.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif