Toyota Raize dan Daihatsu Rocky dibangun atas basis yang sama namun dengan styling yang berbeda. Medcom.id
Toyota Raize dan Daihatsu Rocky dibangun atas basis yang sama namun dengan styling yang berbeda. Medcom.id

Mobil Listrik

Ini Perkiraan Jadwal Peluncuran Toyota Raize & Daihatsu Rocky Hybrid

Otomotif Toyota mobil listrik daihatsu Mobil SUV
Ekawan Raharja • 29 Juli 2021 12:00
Jakarta: Pengembangan si kembar, Toyota Raize dan Daihatsu Agya, terus dilakukan untuk memenuhi permintaan pasar akan kendaraan yang efisien dan ramah lingkungan. Kedua merek Jepang ini tidak terpaku dalam menghadirkan mesin 1.200 cc, 1.000 cc turbo, dan dan dalam waktu dekat ini ini akan tersedia pilihan mesin hybrid.
 
Creative 311, mengutip informasi dari media otomotif Domestik X, menyebutkan akan akan hadir teknologi hybrid yang diberi nama e-Smart Hybrid untuk kedua compact SUV tersebut. Kemungkinan teknologi tersebut akan mengkombinasikan mesin bensin berkapasitas 1.000 cc Turbo 3 silinder yang digunakan sekarang dengan motor listrik.
 
Teknologi ini merupakan hasil pengembangan Daihatsu selama bertahun-tahun. Selain itu, nama e-Smart Hybrid juga sudah didaftarkan patennya pada 25 September 2020.
 
Sudah tidak sabar ingin mengetahui bagaimana detail teknologi ini? Rocky diperkirakan akan mengalami facelift atau peremajaan model pada 1 November 2021. Momen ini juga akan menjadi kesempatan untuk memperkenalkan Rocky Hybrid.
 
Sudah pasti akan ada sejumlah perubahan yang dilakukan, khususnya di sektor eksterior dan interior yang berkaitan dengan desain estetik. Sedangkan untuk performa yang ditawarkan, mari ditunggu saja tanggal peluncurannya.
 
Halaman Selanjutnya
  Kehadiran Raize dan Rocky…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif