Peluncuran mobil baru Mitsubishi akan berlangsung pada 20 Oktober 2020. Mitsubishi
Peluncuran mobil baru Mitsubishi akan berlangsung pada 20 Oktober 2020. Mitsubishi

Mobil Baru

Diam-Diam Mitsubishi Siapkan Mobil Baru

Otomotif mitsubishi mobil baru
Ekawan Raharja • 14 Oktober 2020 16:00
Jakarta: Belakangan ini Toyota dan Suzuki memang cukup aktif dalam dalam meluncurkan mobil baru. Selain mereka, ternyata Mitsubishi juga diam-diam mempersiapkan mobil baru untuk diluncurkan.
 
Informasi soal peluncurannya ini tidak terlepas dari gambar yang diberikan pabrikan asal Jepang tersebut. Terdapat dua mobil yang tertutup selubung hitam dengan lampu yang menyala.
 
"Coming Soon. A New Adventure in Black," tulis di dalam foto tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tidak ada informasi apapun mengenai mobil yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Bahkan untuk dua mobil yang tertutup selubung ini tidak diketahui apakah ini dua mobil yang sama atau akankah luncurkan dua mobil sekaligus?
 
Mitsubishi melalui keterangan resminya tidak menerangkan mengenai detail mobil yang akan diluncurkannya ini. Mereka juga mengumumkan bahwa peluncurannya ini akan berlangsung pada 20 Oktober 2020.
 
"Untuk terus memberikan pilihan terbaiknya kepada konsumen yang memiliki karakter kuat dan berbeda namun tetap mempertimbangkan momen kebersamaan dengan keluarga, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan segera memperkenalkan produk terbarunya. Model ini dirancang dengan semangat untuk memberikan pengalaman petualangan yang lebih menyenangkan," tulis di keterangan resminya.
 
Apakah pabrikan berlogo tiga berlian ini akan menghadirkan New Pajero Sport baru untuk menandingi New Fortuner akan akan meluncur besok? Atau mereka mempersiapkan mobil lainnya untuk diperkenalkan kepada konsumen di Indonesia?
 
(ERA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif