IIMS Virtual 2021. Dyandra Promosindo
IIMS Virtual 2021. Dyandra Promosindo

Pameran Otomotif

Menakar Pencapaian Pameran Otomotif Virtual Melalui IIMS 2021

Otomotif pameran otomotif iims
Ekawan Raharja • 01 Maret 2021 15:00
Jakarta: Indonesia International Motor Show (IIMS) untuk pertama kalinya berlangsung secara virtual selama 11 hari, mulai 18-28 Februari 2021. Secara keseluruhan, pameran ini tetap dinikmati para penggemar otomotif meskipun tidak bisa secara langsung berkunjung melihat mobil-mobil terbaru, atau menikmati berbagai promo yang disajikan.
 
Pameran ini diikuti 13 merek mobil, 7 merek sepeda motor, dan puluhan merek komponen aftermarket. Semuanya juga ditunjang dengan sejumlah promo yang ditawarkan melalui platform digital.
 
Dari segi pengunjung per 27 februari 2021, terdapat sebanyak 119.181 visitor. Sedangkan total keseluruhan impresi pada digital platform IIMS dan Shopee Live mencapai 1.116.272 impressions.
 
Kemudian transaksi juga tetap terjadi selama pameran berlangsung. Hingga 28 Februari 2021, sudah tercatat nilai transaksi hingga Rp14 miliar (baru 45% yang melaporkan).
 
Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, berharap dengan diadakannya pameran virtual ini bisa menjadi inspirasi bagi industri otomotif tanah air untuk melahirkan produktivitas di tengah keterbatasan. Mengingat di tengah pandemi sekarang ini diperlukan berbagai ide dan inovasi baru agar bisa tetap bertahan sekarang, serta meningkatkan bisnisnya di masa mendatang.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif