Pameran Otomotif

BSD City jadi Magnet Pameran Otomotif

Ekawan Raharja 02 Juli 2018 17:44 WIB
pameran otomotif
BSD City jadi Magnet Pameran Otomotif
BSD City kerap dijadikan tempat untuk pameran otomotif. Raju
Jakarta: BSD City, Tangerang Selatan, menjadi salah satu daerah yang berkembang cukup pesat beberapa tahun ini. Perkembangan daerah satelit Jakarta ini ternyata menarik magnet untuk pecinta otomotif.

Setiap tahunnya BSD City menyelenggarakan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) berkelas internasional. Selain itu ada juga ada beberapa pameran dengan skala yang lebih kecil seperti Indonesia Autovaganza.

Publisher PT Ekuator Media Vaganza, Munawar Chalil, menjelaskan pameran Indonesia Autovaganza kini sudah memasuki tahun kedua. acara ini akan berlangsung pada 7-8 Juli 2018 di Qbig BSD City Mall.

Pria yang akrab disapa Bang MC ini menjelaskan perkembangan daerah BSD City menjadi daya tarik para pecinta otomotif. Sehingga kini hampir seluruh masyarakat di Jakarta dan sekitarnya sudah mengetahui daerah itu.


"Kawasan Tangerang Selatan, BSD City, kawasan bertumbuh paling cepat dan menjadi konsentrasi pemukiman untuk orang-orang menengah ke atas. Fasilitas lengkap dan hampir semua orang Jakarta kini juga sudah tahu BSD City," ujar Bang MC Senin (2/7/2018) di Beranda Kitchen Jakarta.

Indonesia Autovaganza dikonsepkan menjadi tempat untuk produsen otomotif, mulai dari agen pemegang merek dan pendukung otomotif, bertemu dengan masyarakat yang bukan hanya penyuka otomotif namun juga masyarakat umumnya.

"Target bukan hanya untuk penjualan tetapi target lebih kepada informasi mengenai tren terbaru di dunia otomtoif yang lebih mendukung gaya hidup saat ini," sambung Bang MC.

Pameran otomotif ini lebih meriah karena diikuti oleh Toyota, Daihatsu, Mazda, Mitsubishi, BMW Motorrad, Ducati Indonesia, Astra Honda Motor, Motoguzzi, Vespa, Cleveland, Triumph. Tidak cuma itu juga ada sejumlah produsen aksesoris otomotif mulai dari aksesoris kendaraan, pakaian dan penunjang gaya hidup.

Kemudian sejumlah kegiatan khas para petrolhead juga dipersiapkan seperti Test Ride, Test Drive, Vespa Pick Award, Custom Bike, Slow Ride and Stunt Ride by Cleveland CycleWerks, Indonesia Auto Modified, Sunday Morning Ride, dan berbagai kegiatan otomotif lainnya.

"Acara otomotif itu yang paling utama guyub, bertemu dengan teman-teman dan kumpul bersama," tutup MC.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id