Dealer BMW Astra. BMW
Dealer BMW Astra. BMW

Layanan Purna Jual

Dealer BMW Sunter Direnovasi dengan Konsep Berkelanjutan

Otomotif bmw Layanan Purna Jual, Dealer Mobil
Ekawan Raharja • 27 Januari 2022 15:00
Jakarta: BMW memperkuat jaringan mereka di Jakarta, khususnya Jakarta Utara, melalui sebuah dealer dengan layanan paling lengkap serta dikembangkan dengan konsep berkelanjutan. Dealer ini merupakan hasil pengembangan bangunan lama namun dibuat untuk menyesuaikan kebutuhan pelanggan.
 
Chief Executive Officer PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation, Fredy Handjaja, menyebutkan dealer BMW Astra Sunter hadir dengan desain yang bersahabat dengan alam, bernuansa kayu, hiasan batik serta ragam penerapan konsep berkelanjutan. 
 
"Konsep sustainability juga diterapkan beragam bagian dari flagship showroom ini. Material kayu yang kami gunakan di berbagai sisi showroom bersumber dari sumber terlisensi pemerintah, disematkan juga kolase batik untuk memperkuat identitas khas Indonesia di dalam showroom, pencahayaan natural, serta gedung ramah lingkungan bersertifikat," ujar Fredy melalui keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia juga menyebutkan untuk mengakomodir pelayanan kepada konsumen dengan menambah luas dealer, sekalian menyediakan layanan detailing dan meningkatkan kemudahan pelanggan melakukan konsultasi servis menggunakan mobile device.
 
Bahkan untuk pelanggan juga tersedia ruang display. Area ini bisa digunakan konsumen membawa mobil mereka yang memiliki nilai sejarah atau seni.
 
"Kami berharap dealer ini akan menjadi referensi bagi para pelanggan maupun calon pelanggan, khususnya di area Jakarta Utara dan sekitarnya, dalam merasakan secara langsung layanan premium dan Sheer Driving Pleasure yang ditawarkan, ungkap Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania.
 
(ERA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif