Honda Siap Pamer Inovasi Teknologi di GIIAS
UNI-CUB ß, alat mobilitas personal nan canggih. HPM
Jakarta: Pameran otomotif nasional dengan nama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 akan segera dihelat pada Agustus mendatang. PT Honda Prospect Motor (HPM) akan memboyong sejumlah inovasi teknologi pada ajang tahunan tersebut.

Mereka akan memboyong inovasi teknologi yang sebelumnya sudah ditampilkan selama tiga bulan pada Honda Gallery yang berlokasi di Senayan City Mall, Jakarta. Honda Gallery merupakan gerai pameran teknologi yang dimiliki Honda.

Di gerai ini, Honda menampilkan dua unit sports car, yaitu Honda NSX dan Honda Civic Type R, serta motor Honda RCV-213V-s dan teknologi mobilitas personal canggih UNI-CUB ß, seperti tertulis dalam rilisnya. 

Sejak dibuka pada 10 April 2018 lalu, Honda Gallery yang berlokasi di Senayan City, Jakarta Selatan, disebut telah dikunjungi hampir 50.000 orang.


Sesuai dengan tema booth yang akan diusung pada GIIAS 2018 yakni 'Accelerating Innovation', Honda dikatakan akan membawa berbagai teknologi inovatif seperti mobil listrik pintar, teknologi keselamatan terbaru, hingga sebuah model yang akan menjadi World Premiere.

Lewat kehadiran inovasi teknologi yang dimilikinya, Honda ingin menyampaikan pada masyarakat kalau mereka tak hanya memproduksi mobil dan motor saja, tapi juga beragam teknologi mobilitas di darat, air dan udara.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id