Tawaran pelatihan bagi sopir ii tentu bermanfaat bagi sebagian banyak pemilik mobil yang memiliki sopir pribadi untuk mobilitas sehari-hari. Lexus
Tawaran pelatihan bagi sopir ii tentu bermanfaat bagi sebagian banyak pemilik mobil yang memiliki sopir pribadi untuk mobilitas sehari-hari. Lexus

Mobil Listrik

Beli Mobil Listrik Ini, Sopir akan Dapatkan Pelatihan Khusus

Otomotif mobil baru mobil listrik lexus Mobil SUV
Ekawan Raharja • 30 November 2020 16:00
Jakarta: Ketika membeli sebuah mobil biasanya konsumen akan mendapat unit mobil dan perlengkapannya saja. Namun merek ini menawarkan bonus lebih bagi pembeli mobil listrik karena si sopir kendaraan akan mendapatkan pelatihan khusus.
 
Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor Anton Jimmi Suwandy, menjelaskan untuk pembelian Lexus UX 300e maka akan disediakan pelatihan khusus untuk sopir apabila diinginkan. Mengingat mobil listrik merupakan sebuah teknologi baru di Indonesia, dan hingga sekarang masih banyak yang belum familiar dengan teknologi ramah lingkuan tersebut.
 
"Tidak perlu khawatir karena tiap driver kita berikan training khusus, jadi tidak hanya mobil ini, tiap mobil Lexus kita berikan training kepada driver apa fungsi fitur dan mengecek mobil untuk kenyamanan owner juga," ucap Anton beberapa waktu lalu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tawaran pelatihan bagi sopir ii tentu bermanfaat bagi sebagian banyak pemilik mobil yang memiliki sopir pribadi untuk mobilitas sehari-hari. Sehingga pelatihan ini diharapkan bisa memaksimalkan perjalanan si pemilik mobil sehari-hari.
 
"Tapi kita juga tahu pemilik Lexus itu kepemilikannya tidak hanya satu ya. Jadi tidak cuma satu, dua, tiga, ataupun 4 dan mereka punya sopir juga," sambung Anton. 
 
Meski demikian, bos Toyota Indonesia juga menerangkan UX 300e ini juga nyaman untuk dikendarai sendiri. Karena secara desain, mobil ini menawarkan gaya compact SUV dan memadukan sensasi berkendara yang canggih melalui teknologi battery electric vehicle (BEV)/full listrik.
 
"Memang ditargetkan kepada urban, young and urban yang nyetir sendiri. Mereka memang mementingkan style, practicality dan kenyamanan mengemudi," tutur Anton. 
 
(ERA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif