Waspada terhadap pencurian knalpot mobil. Medcom.id/Ekawan Raharja
Waspada terhadap pencurian knalpot mobil. Medcom.id/Ekawan Raharja

Peristiwa Otomotif

Hati-Hati, Pencuri Juga Incar Knalpot Mobil

Otomotif suzuki mobil
Ekawan Raharja • 13 Januari 2021 17:00
Gujarat: Pencurian kendaraan memang bisa terjadi dimana saja dan kapan saja, baik pencurian mobil atau sepeda motor. Selain itu, pemilik kendaaraan juga harus hati-hati dengan motif pencurian lainnya seperti pencuriaan knalpot mobil.
 
Di India belakangan ini ada motif pencurian knalpot mobil di wilayah Gujarat India. Kawanan ini mencuri berbagai knalpot mobil, dan mayoritas yang menjadi korban adalah Suzuki Eeco yang bermodel Van.
 
Kasus ini bermula dari laporan 2 dealer Suzuki di India kepada pihak kepolisian. Mereka menemukan puluhan knalpot mobil yang diparkirkan hilang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pihak polisi kemudian melakukan pengembangan dan memeriksa sejumlah tempat yang diduga sebagai penadah hasil curian. Ada sejumlah penadah yang mengaku menjual sensor oksigen knalpot dengan harga 10 ribu Rupee atau setara Rp1,9 juta.
 
Motif pencurian ini adalah, para maling ini memang mencuri mobil secara keseluruhan. Tetapi tidak lama setelah itu mobil ditemukan namun dengan kondisi knalpot yang sudah raib. Selain itu, ada juga mobil yang tidak hilang namun ketika memeriksa kolong, knalpot sudah hilang.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif