BMW Seri-4 Coupe dan Convertible sudah mulai dipasarkan di Indonesia. Medcom.id/Ekawan Raharja
BMW Seri-4 Coupe dan Convertible sudah mulai dipasarkan di Indonesia. Medcom.id/Ekawan Raharja

Mobil Baru

BMW Punya 'Mainan Baru' untuk Orang Kaya di Indonesia

Otomotif mobil baru bmw sportcar
Ekawan Raharja • 17 Juni 2021 16:52
Jakarta: BMW secara resmi memperkenalkan sekaligus memasarkan Seri-4 untuk para orang kaya di Indonesia. Tidak Tanggung-tanggung, mereka memperkenalkan dua model sekaligus yakni Coupe dan Convertible.
 
President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, menyebutkan kehadiran Seri-4 di Indonesia membawa desain sport dua pintu dengan dikombinasikan bahasa terbaru desain dari pabrikan. Bahkan disebutkan desain yang ditawarkan ini banyak terinspirasi dari model klasik 328 dan 3.0 CS.
 
"Seri 4 adalah interpretasi masa depan dari DNA abadi BMW, sedan sport ini hadirkan unsur JOY baik saat dilihat maupun dikendarai. Seri 4 adalah salah satu model yang paling membentuk karakter dan dampak positif pada merek kami, terutama model Coupé. Penuh dengan desain emosional, dan tawarkan kombinasi desain dan dinamika yang menarik. The twin-kidney grille hadir menjadi ikon desain paling menonjol dari Seri-4 dan benar-benar membedakan dari kendaraan premium lainnya," ungkap Ramesh melalui keterangan resminya.
 
BMW Punya 'Mainan Baru' untuk Orang Kaya di Indonesia
 
Baik model Coupe dan Convertible memiliki ciri khas kidney grille yang besar dan tumbuh secara vertikal, memanjang hingga apron depan, lampu depan yang ramping hingga ke fender roda depan dengan LED Headlights dan Laserlight sebagai fitur standar, dan lekukan body yang berotot. Khusus di model convertible, mendapatkan atap model soft top untuk menambahkan kesan sporty dan elegan.
 
Ukuran dimensi yang identik antara Coupé dan Convertible dengan panjang 4.768 mm, lebar 1.852 mm, dan tinggi 1.383 mm. Jika dibandingkan dengan Seri-3 maka tingginya lebih rendah 57 mm, memberikan efek koefisien drag yang semakin tajam hingga 0,28. 
 
Halaman Selanjutnya
  Masuk ke kabin, penumpang…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif