Ilustrasi GIIAS. Seven Events
Ilustrasi GIIAS. Seven Events

Industri Otomotif

GIIAS 2021 Janjikan Teknologi Otomotif & Inovasi Termutakhir

Otomotif teknologi otomotif industri otomotif pameran otomotif giias gaikindo GIIAS 2021
Ekawan Raharja • 21 Oktober 2021 19:04
Jakarta: Gabungan Industri Kendaraan Bermotor (Gaikindo) sudah mempersiapkan pameran otomotif tahunan mereka pada 11 -21 November 2021. Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 menjanjikan tetap dengan konsistensinya menampilkan teknologi otomotif & inovasi termutakhir dari industri otomotif nasional kepada masyarakat Indonesia.
 
Sejumlah teknologi otomotif dan inovasi terkini siap disajikan oleh sejumlah merek otomotif, yakni Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, serta dari kendaraan komersial, Isuzu, Hino, Mitsubishi Fuso, dan Scania. Mereka siap menghadirkan kendaraan terbaru serta berbagai teknologi otomotif lainnya.
 
Ketua III & Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo, Rizwan Alamsjah, menyebutkan GIIAS 2021 didukung lebih dari 100 merek industri pendukung otomotif dan sepeda motor. Kesemuanya menyatakan kehadiran berbagai inovasi teknologi yang dibawa para pemain besar industri otomotif nanti membuktikan Indonesia memiliki peran penting bagi industri otomotif dunia.
 
“Indonesia memiliki peran yang penting bagi industri otomotif secara global, oleh karena itu puluhan kendaraan, teknologi dan konsep akan diperkenalkan di GIIAS 2021, termasuk juga diantaranya adalah perkenalan mobil listrik dan peluncuran world premiere,” kata Rizwan Kamis (21-10-2021) di Shangri-La Jakarta.
 
Menurut Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi, pameran otomotif mereka akan tetap menjadi ajang acuan teknologi otomotif bagi masyarakat dan pecinta otomotif Indonesia.
 
Halaman Selanjutnya
  “Meskipun saat ini akan…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif