PAHAMI di pameran kali ini menghadirkan program-program seperti One Stop Shopping, One Stop Entertainment, hingga One Stop Service kepada pengunjung. Dyandra Promosindo
PAHAMI di pameran kali ini menghadirkan program-program seperti One Stop Shopping, One Stop Entertainment, hingga One Stop Service kepada pengunjung. Dyandra Promosindo

Berburu Aksesoris Mobil di Telkomsel IIMS 2019

Otomotif IIMS 2019
Ekawan Raharja • 29 April 2019 13:16
Jakarta: Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 menghadirkan sejumlah kendaraan terbaru di Indonesia. Selain itu, pameran tahunan ini juga menghadirkan beragam aksesoris kendaraan yang siap membuat kendaraan kesayangan semakin sesuai dengan selera pemiliknya.
 
Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil (PAHAMI) memeriahkan Telkomsel IIMS 2019 di hall B1 dan B2 JIExpo Kemayoran Jakarta. Pengunjung dapat melihat dan berburu beragam aksesoris mobil mulai dari audio, kaca film, pelek, dan lain sebagainya di area exhibition PAHAMI Village.
 
PAHAMI di pameran kali ini menghadirkan program-program seperti One Stop Shopping, One Stop Entertainment, hingga One Stop Service kepada pengunjung. Asosiasi komponen aftermarket ini berharap dapat memberikan yang terbaik bagi seluruh pengunjung, dan memudahkan setiap pengunjung yang berbelanja di PAHAMI Village. Bahkan untuk setiap pembelian produk aksesoris, pengunjung dapat langsung memasangnya di area pameran tanpa ada biaya tambahan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berburu Aksesoris Mobil di Telkomsel IIMS 2019
 
“Kehadiran industri aftermarket yang digawangi oleh PAHAMI melengkapi giat pameran otomotif Telkomsel IIMS 2019. Tahun ini lebih spesial, karena peserta industri aftermarket berkesempatan untuk melakukan business matching bersama dengan Thailand & China exhibitors pada pekan kedua,” tutur Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, di sela-sela Telkomsel IIMS 2019.
 
Selain menghadirkan aksesoris secara lengkap di satu tempat, PAHAMI Village juga menawarkan beragam promo menarik untuk para pengunjung Telkomsel IIMS 2019. Selama penyelenggaraan pameran otomotif ini, di PAHAMI Village akan ada banyak sekali perlombaan. Beberapa perlombaan tersebut di antaranya seperti photography contest, selfie contest, kid’s racer, dan masih banyak lagi perlombaan-perlombaan yang diadakan oleh masing-masing tenant.
 
Kehadiran kendaraan-kendaraan terbaru dan aksesoris kendaraan yang lempat tentu diharapkan bisa memberikan efek positif bagi Telkomsel IIMS 2019. Dalam tiga hari penyelenggaraan Telkomsel IIMS 2019, total pengunjung mencapai 117.228 orang yang tercatat sampai dengan Sabtu (27/4).
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif