All new Honda BR-V saat di jalan tol. Honda
All new Honda BR-V saat di jalan tol. Honda

Industri Otomotif

Ini Kata Insinyur Jepang Soal Mobil Favorit Masyarakat Indonesia

Otomotif industri otomotif honda mobil
Ekawan Raharja • 18 Januari 2022 14:00
Jakarta: Indonesia merupakan salah satu pasar otomotif terbesar dan menjadi basis produksi global. Para insinyur mobil di Jepang memiliki penilaian sendirian mengenai mobil yang diinginkan oleh masyarakat di Tanah Air.
 
Product Planning & Development Senior Manager Honda, Yoshihiko Eguchi, sudah melakukan riset mengenai mobil yang cocok untuk masyarakat Indonesia. Dia menilai ada sejumlah aspek yang menjadi perhatian para konsumen di Tanah Air.
 
"Jadi berdasarkan pengamatan kami saat melakukan riset untuk Indonesia, orang Indonesia karakternya sangat menyukai family car. Family car ini bisa memenuhi kebutuhan untuk seluruh keluarga," ujar Eguchi melalui sambungan video.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hal ini kemudian yang menjadi nilai utama yang dimasukan ke dalam All New Honda BR-V. Sebagai nilai lebih, mereka membuat kabin untuk aktivitas keluarga selama perjalanan lebih lebih lega.
 
"Masyarakat Indonesia membutuhkan kabin yang lapang dan nyaman. Jadi kami melakukan pengembangan memperluas area kabin, dan di dalamnya memberikan kenyamanan kepada keluarga, dan itu kita coba berikan," Eguchi menambahkan.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif