Suzuki Carry Luxury
Suzuki Carry Luxury

Mobil Baru

Suzuki New Carry Luxury Tampil Mengkilap

Otomotif mobil baru suzuki mobil
Ekawan Raharja • 05 Maret 2020 14:00
Jakarta: Suzuki memperkuat lini produk pikap dengan menambah varian Carry untuk diniagakan kepada konsumen di Tanah Air. Kali ini mereka menghadirkan New Carry Luxury sebagai varian tertinggi mobil komersial ringan saat ini.
 
4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Dony Saputra, menjelaskan New Carry Luxury ini diperkenalkan dengan tampilan eksterior yang lebih eksklusif dan atraktif. Ada sejumlah perubahan minor aksen krom yang disematkan sehingga secara keseluruhan memiliki nuansa mengkilap.
 
"Seiring semakin beragamnya bidang usaha yang membutuhkan kendaraan pikap, kami meluncurkan varian tertinggi yaitu New Carry Luxury. Kami harap New Carry Luxury mampu mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga para pengusaha,” ujar Dony Saputra Kamis (5/3/2020) di Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Adapun perubahan rival Daihatsu Gran Max ini berfokus pada desain eksterior dengan cover outside mirror chrome, front grill garnish chrome, cover garnish handle chrome, body color front bumper, chrome wheel cover, side deck decal, dan tailgate decal. Kemudian terdapat head unit single din, split seat untuk tiga orang, serta 6 tempat penyimpanan barang.
 
Suzuki New Carry Luxury Tampil Mengkilap
 
Perihal spesifikasi teknisnya, tidak ada perubahan dibandingkan varian lainnya. New Carry Luxury masih mengusung mesin K15B-C. Selain itu, kendaraan niaga ini memiliki fitur air conditioner (AC), electric power steering (EPS), dan sliding seat untuk kenyamanan pengendara dan penumpang.
 
Di bagian bak, mobil ini dimensi panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, tinggi 425 mm, dan mampu mengangkut muatan seberat 1 ton. Sebagai pengaman barang bawaan, di bagian bak terdapat pengait berjumlah 12 pada tipe Flat Deck dan 22 pada tipe Wide Deck.
 
"Kini kami menghadirkan varian tertinggi untuk pelanggan yang menginginkan tampilan kendaraan niaga yang lebih mewah, atraktif, sekaligus eksklusif menjadikan rajanya pikap makin cakep, rejeki makin mantap,” tegas Dony.
 
New Carry Luxury hadir dengan warna Silky Silver dan 2 varian, yaitu Flat Deck AC/PS dan Wide Deck AC/PS. Soal harga dibanderol Rp155,1 juta untuk tipe Flat Deck AC/PS dan Rp156,1 juta untuk tipe Wide Deck AC/PS (on the road DKI Jakarta).
 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif