Klub dan Komunitas

Serunya Kopdar Komunitas Mobil Eks-Taksi Blue Bird

Ahmad Garuda 28 April 2018 19:07 WIB
klub mobil
Serunya Kopdar Komunitas Mobil Eks-Taksi Blue Bird
Kopi darat pengguna mobil eks taksi Blue Bird juga disertai program pembelian mobil bekas terbarunya. medcom.id/Ahamd Garuda
Jakarta: Perusahaan taksi nasional yaitu Blue Bird, kini jadi perusahaan taksi dengan penjualan mobil bekas yang cukup baik. Setiap tahun mereka berhasil menjual setidaknya 5.000 unit mobil.

Komunitas pengguna mobil eks taksi tersebut pun mulai bermunculan dan mulai banyak. Seperti yang terlihat hari ini Sabtu (28/4/2018), komunitas tersebut seru-seruan di gathering khusus CAReady. Acara ini merupakan acara yang diinisiasi langsuing oleh Blue Bird dan mereka menegaskan terdapat unit yang ready stok untuk mobil bekas.

Selain menggelar kopi darat komunitasnya, Kegiatan ini juga jadi perwujudan hari jadi Blue Bird yang 46 tahun dalam industri transportasi khususnya taksi. Selama menjadi penyedia transportasi, mereka tetap menjaga kualitas pelayanan dan produk. Termasuk mobil-mobil yang akan mereka lepas sebagai bentuk peremajaan armada.

“Kami sangat fokus terhadap kualitas pelayanan terutama armada. Setiap 5 tahun kami melakukan peremajaan armada baik reguler maupun eksekutif demi menjaga kualitas pelayanan. Selama taksi beroperasi, kami selalu melakukan perawatan dan pengawasan dengan baik. Begitu juga saat mobil akan dijual kembali," klaim General Manager CAReady PT Blue Bird Tbk, Hery Sugiarto.


Ia melanjutkan bahwa mereka akan tetap memberikan garansi bagi semua unit yang dijual, termasuk dalam kopi darat hari ini. Kini perusahaan yang identik dengan warna biru itu memiliki 20 cabang utama di Jabodetabek dan lebih dari 15 cabang utama diluar Jabodetabek. Divisi ini melihat pelayanan konsumen merupakan hal yang terpenting baik saat konsumen akan membeli maupun pelayanan purna jualnya.

Untuk memastikannya, para calon pembeli boleh melakukan test drive, di pool-pool yang menyediakan penjualan armada ini. “Kalau ada kekurangan-kekurangan ringan, calon pembeli boleh komplain, dan bisa kita lakukan perbaikan ringan..”

Acara yang berlangsung meriah di pelataran parkir Carrefour, Lebak Bulus-Jakarta Selatan itu, juga menampilkan berbagai kreasi dari komunitas. Mereka menampilkan mobil modifikasi dari VLOC (Vios Limo Owner Community) dan VLAS (Vios Limo Auto Sport), serta sharing  tentang pengalaman mereka, khususnya memodifikasi.

Selain itu mereka juga menyediakan klinik konsultasi teknis mobil, booth penjualan Limo & Mercy, talkshow mengenai perawatan dan modifikasi kendaraan, free poles, oli, sarung jok dan perusahaan leasing calon pembeli, free poles mobil untuk 10 mobil pertama  dan booth penjualan aksesoris dan  bazaar sparepart mobil.

Uniknya, pembelian unit mobil eks-taksi ini tak hanya bisa dibeli dengan cara tunai. Namun mereka menggandeng Adira Finance sebagai partner pembiayaan bagi yang ingin membeli secara kredit. Mereka mulai membanderol unit mobilnya seharga Rp82 juta rupiah dengan kondisi standar.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id