Rival Brio Satya dan Agya dari Suzuki, Nongol di Awal 2019?
Suzuki Karimun Wagon R yang ada di Indonesia merupakan produksi pabrik di Tambun Jawa Barat. Suzuki
India: Rencana Suzuki untuk menghadirkan Karimun Wagon R terbaru semakin nyata. Bahkan diperkirakan mobil ini akan diperkenalkan pada 2019.

Menurut situs Gaadi Waadi, kemungkinan mobil mungil ini akan diperkenalkan pada Februari 2019 di India. Secara keseluruhan tidak ada perbedaan konsep dengan pendahulunya, masih mengutamakan mudah perawannya, kabin yang lapang, dan penambahan sejumlah fitur baru.

Fitur paling mendasar yang digunakan adalah penggunaan sasis Heartech sepert yang digunakan Baleno, Swift, dan Ertiga. Kemudian untuk modelnya diperkirakan menyerupai desain Wagon R untuk pasar Jepang.




Berarti ada perubahan di bagian lampu depan, grill, bumper, lampu belakang, taillamps di bumper, dan rumah untuk foglamps.

Beralih ke kabin, suasananya di buat lebih modern. Hal ini divisualkan melalui penggunaan laar sentuh berkoneksi bluetooth untuk gawa, setir baru, desain konsol tengah dan dasbor baru, hingga sensor parkir mundur.

Di bawah kap mesin kemungkinan masih akan bercokol mesin K10B 1.000 cc 3-silinder. Tenaga 67 daya kuda dan torsi 90 nm bakal disalurkan ke roda depan melalui transmisi 5-percepatan manual atau transmisi otomatis sebagai pilihan.

Tentu saja kemungkinan besar Karimun Wagon R ini akan masuk ke Indonesia. Mengingat rivalnya seperti Datsun Go, Honda Brio Satya, atau Toyota Ayla sudah bebenah belakangan ini.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id