MINI SE. MINI
MINI SE. MINI

Mobil Baru

Tahun Depan, BMW & MINI Luncurkan Mobil Listrik Di Indonesia

Otomotif mobil listrik mobil baru bmw mini Kendaraan Listrik
Ekawan Raharja • 24 Oktober 2021 22:00
Jakarta: BMW Group Indonesia terus menunjukan komitmennya dalam ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Grup otomotif asal Jerman tersebut sudah mempersiapkan mobil listrik untuk di bawa ke Indonesia melalui merek BMW dan MINI.
 
Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, menjelaskan peta jalan pemerintah dengan rencana pihak pabrikan dalam pengembangan mobil listrik di nilai sejalan. Oleh karena itu, tahun depan akan menjadi penampilan perdana sejumlah mobil listrik produksi Jerman dan Inggris di Indonesia.
 
"Tahun depan akan hadir varian kendaraan listrik mulai dari BMW i4, iX, dan MINI Electric," ucap Jodie di kawasan Senayan Jakarta.
 
Kalau melihat rencana elektrifikasi yang dimiliki oleh perusahaan asal Jerman tersebut, mereka menargetkan 50 persen dari model yang dipasarkan pada tahun 2025 sudah mobil listrik. Sedangkan MINI akan bertransformasi menjadi produsen mobil listrik, seperti Tesla, pada tahun 2030.
 
Jodie mengatakan, ketiga mobil tersebut akan langsung dijual kepada masyarakat umum. Namun dia masih belum bisa mengumumkan soal harga karena masih menjadi pertimbangan serta dihitung.
 
Halaman Selanjutnya
  "Tentu kita melakukan studi…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif