Selain sekadar menawarkan suku cadang mobil-mobil tua, Peugeot juga memberikan diskon sampai 97 persen untuk suku cadang tertentu.
Selain sekadar menawarkan suku cadang mobil-mobil tua, Peugeot juga memberikan diskon sampai 97 persen untuk suku cadang tertentu.

Komponen Otomotif

Berburu Suku Cadang Peugeot Lawas via Online

Otomotif peugeot komponen otomotif
Ekawan Raharja • 07 Juli 2020 10:20

Jakarta: berburu suku cadang mobil-mobil tua tentu tidak semudah membeli suku cadang untuk mobil-mobil keluaran tahun baru. Biasanya para pemilik mobil harus datang berkunjung ke toko-toko tertentu atau melihat forum otomotif yang kadang menawarkan suku cadang mobil juga.
 
Pemilik Peugeot lawas mungkin sekarang ini sedang cukup gembira karena membeli suku cadang sekarang tidaklah sulit. Mereka bisa memanfaatkan Online Parts Bazaar untuk mendapatkan suku cadang Peugeot lawas seperti 405, 505, dan model lainnya selama program ini berjalan.
 
Program bazar online ini berlangsung dari 1-17 Juli 2020 dan bisa diakses oleh umum. Bagi merek asal Perancis ini, ini adalah bentuk terobosan di masa New Normal atau Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) tetap kreatif berinteraksi dengan publik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Kami sudah menyebarkan ke komunitas-komunitas untuk daftar komponen yang akan dijual. Keterbatasan stok barang, kami menerima siapa cepat dalam pemesanan,” ujar Head of Aftersales Astra Peugeot, Aidil Swastomo, melalui keterangan resminya.
 
Selain sekadar menawarkan suku cadang mobil-mobil tua, mereka juga memberikan diskon sampai 97 persen untuk suku cadang tertentu. Untuk melihat daftar barang yang dijual, Anda bisa memindai barcode yang pada media sosial Facebook dan Instagram.
 
Setelah bisa melihat koleksi dan memilih parts yang diminati, hubungi nomor 0858-7144-5547 melalui aplikasi Whatsapp. Nantinya petugas bakal memberikan foto daftar barang yang diperjualbelikan, dan konsumen bisa memilih barang dan screenshot ke petugas untuk segera di proses.


 

(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

1593070590673

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif