Suzuki Ignis Limited Edition, Apa Bedanya?
Suzuki Ignis Limited Edition hadir di India. Indianautosblog
India: Suzuki India kembali melakukan pengembangan untuk Ignis. Bukan menghadirkan generasi terbaru, tetapi menawarkan Ignis Limited Edition.

Secara keseluruhan memang tidak ada ubahan signifikan yang diberikan. Lebih kepada pemberian paket aksesoris untuk menambah gaya citycar tersebut.

Di bagian eksterior kini sudah disematkan plat faux skid di depan dan belakang, side skirt perak, serta spoilder dengan tailgate. Sekilas menambah kesan sporty rival Mahindra KUV100 NXT itu.


Kabinnya juga hanya mendapatkan beberapa ubahan ringan. Seperti jok baru, audio 2-DIN dengan bluetooth, keyless entry, ORVMs yang dapat disesuaikan secara elektronik, ABS, dan airbag.

Dapur pacunya masih mengandalkan mesin yang sama dengan model regular. Dibekali K12M 1.200 cc bertenaga 82,9 ps dan torsi 113 nm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda depan melalui transmisi lima percepatan manual atau otomatis.

Suzuki India membanderol mobil ini sekitar 5,5 lakh atau setara Rp115 jutaan. Harga ini lebih mahal dari Ignis edisi Delta yang dijual dengan harga 5,2 lakh atau setara Rp108 jutaan. Sayangnya Indianautosblog tidak menjelaskan kenapa Ignis satu ini mendapatkan status edisi terbatas.

Tentu ada kemungkinan Suzuki Indonesia membawa ke tanah air. Mengingat seluruh Ignis yang ada saat ini didatangkan utuh dari India.




(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id